ads2

ads3

Cara memasak Roti Pisang Coklat

Roti Pisang Coklat ~Roti pisang coklat sangat maknyus disajikan untuk sarapan pagi ataupun di saat santai sore hari, apalagi ditemani dengan segelas kopi susu rasanya tambah maknyus gayus. resep roti pisang coklat. Biasanya saya buat dengan isian pisang Coklat kesukaan anak bungsu sy, sosis mozzarella kesukaan si sulung dan pisang keju kesukaan ibu sy. Tampilan roti ini sungguh klasik dan seolah jadi bentuk paten baginya. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar seputar Roti Pisang Coklat yang bisa Anda jadikan wawasan.

Roti Pisang Coklat Cara Membuat Roti Pisang Coklat Empuk - Roti adalah salah satu nama makanan yang sangat banyak digemari. Roti biasanya disajikan pada saat sarapan pagi yang dipadukan dengan kopi atau teh hangat sehingga dapat menambah kehangatan badan dipagi hari yang sejuk. Roti Pisang Keju Coklat - Chocolate, Cheese, and Banana Bread Rolls. anda sanggup membuat Roti Pisang Coklat memanfaatkan 15 bahan 10 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Roti Pisang Coklat

  1. Silahkan kamu persiapkan 400 gr tepung terigu protein tinggi.
  2. Anda Memerlukan 5 sdm gula pasir.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 sdm ragi instan.
  4. Silahkan kamu siapkan 3 sdm mentega.
  5. Persiapkan 2 sdm SP.
  6. Anda butuh 250 ml susu cair.
  7. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt garam.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 butir telur.
  9. Selain itu juga tambahkan Bahan Isian :.
  10. Siapkan juga Pisang yg telah dipanggang diteflon pake margarin.
  11. Selain itu juga tambahkan Meisis/keju.
  12. Persiapkan Bahan Olesan :.
  13. Sobat juga memerlukan 2 butir kuning telur.
  14. Sobat juga memerlukan 1 sdm SKM.
  15. Siapkan juga 1 sdm mentega cair.

For the bread dough, I am using this super popular and super reliable bread dough called killer toast popularized by Victoria Bakes. Most Asian bloggers and foodies should have heard and probably at least given this dough a try. Roti Pisang Coklat Dirumah lagi panen pisang ambon yang aduhai besarnya wkwk cuss kita eksekusi menjadi roti piscok. Tri Wahyu Setya Ningrum Banyuwangi, Jawa Timur.

Langkah cara membuat Roti Pisang Coklat

  1. Campur semua bahan dalam satu wadah kecuali garam & mentega..
  2. Uleni / mixer hingga tercampur rata, masukan mentega uleni terus hingga kalis. Setelah itu masukan garam, uleni lagi..
  3. Diamkan adonan selama 1 jam dengan ditutup serbet. Lumuri adonan dengan sedikit minyan agar tidak lengket ketika adonan mengembang..
  4. Setelah mengembang kempiskan adonan agar gasnya keluar..
  5. Bagi adonan per 30 gr dengan spatula. Bulatkan..
  6. Pipihkan adonan, isi dengan pisang dan meisis/keju..
  7. Setelah terisi diamkan selama 10 menit hingga ukurannya mengembang..
  8. Panaskan oven selama 10 menit (sy pake otang). Kemudian masukan adonan yg sdh jadi ke dalam oven selama 10 menit..
  9. Kemudian keluarkan loyang dan olesi roti dengan bahan olesan. Kemudian masukkan lagi ke dalam oven. Panggang selama 20 menit hingga roti berwarna Coklat mengkilat.
  10. Keluarkan loyang dr oven. Roti pisang Coklat/keju sudah jadi. Selamat mencoba.....

Cari produk Roti lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cara Membuat Roti Pisang Berbagai Jenis Roti Pisang. cara membuat roti pisang - Cuaca yang sering hujan dan dingin pastinya akan lebih nyaman jika tetap di rumah, tetapi akan lebih nikmat apabila di temani dengan cemilan yang anget - anget, tentunya banyak pilihan menu diantaranya seperti minuman hangat, makanan berkuah dan cemilan seperti roti.. Tekstur roti yang sangat lembut dan enak. Resep Roti Pisang Roti dengan bahan campuran pisang, dapat menyehatkan tubuh kita, karena kandungan gizi dari pisang, mampu membuat stamina kita bertambah dan bertambah, penasaran kalau dibuat makanan yuk simak ulasan kami di cara membuat roti pisang.

Begitulah pembahasan Roti Pisang Coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Pisang Coklat.

LihatTutupKomentar

ads1

close