ads2

ads3

Tutorial membuat Tahu walik isi aci

Tahu walik isi aci ~Bagaimana cara membuat tahu walik isi aci yang enak, mudah dan murah? Simak video saya: Tahu walik isi aci enak, mudah dan. TAHU KRISPI TANPA TEPUNG / TAHU WALIK Bosan dengan rasa tahu pong atau tahu goreng yang gitu-gitu aja? Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar seputar Tahu walik isi aci yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Tahu walik isi aci Kreasi sendiri, jadi lah resep ini dengan tambahan tepung terigu. Bahan: Tahu Pong Tapioka Terigu Sledri Daun bawang Merica Bawang putih Garam Penyedap Cara masak langsung ke videoa ya. Campur tepung sagu, daging ayam, kaldu jamur, garam, merica, dan bawang putih. anda bisa membuat Tahu walik isi aci mengfungsikan 10 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Tahu walik isi aci

  1. Silahkan kamu persiapkan 100 gr tepung tapioka (saya pakai kanji/Aci).
  2. Sobat juga memerlukan 3 sdm terigu.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 btng daun bawang,iris.
  4. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt garam.
  6. Siapkan juga 1 siung bawang putih,haluskan.
  7. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt merica bubuk.
  8. Kamu membutuhkan 200 ml air panas (harus panas).
  9. Anda butuh Minyak untuk menggoreng.
  10. Sediakan juga 10 bh tahu Pong kerat dan balikan(saya pisahkan isiannya).

Tahu walik biasanya digoreng dengan isian aci atau pun bahan lain di dalamnya. Diberi nama walik karena cara mengolahnya adalah tahunya dibalik Bisa aci atau campuran tepung dengan daging. Jangan salah, kini tahu walik tak hanya terkenal di Banyuwangi saja. Berikut ini resep tahu walik ekonomis isi adonan aci yang bisa dibuat di rumah.

Langkah cara memasak Tahu walik isi aci

  1. Pisahkan kulit ma tahunya.
  2. Satukan isian tahu tadi bersama Aci,daun bawang,terigu,bawang putih halus,merica,garam dan kaldu bubuk.aduk rata.tambahkan air sedikit sedikit aduk hingga rata.
  3. Isikan adonan ke tahu lakukan sampai habis,siapkan wajan tuang minyak masukan tahu walik nyalakan api masak dengan api sedang sampai matang.angkat dan tiriskan.sajikan.

Cara Membuat Tahu Walik Isi Ayam: Belah tahu, lalu balik bagian dalam agar berada di luar. Campurkan daging ayam giling, tepung tapioka, terigu, bawang putih, daun bawang, garam, minyak. Berikut ini resep tahu walik ekonomis isi adonan aci yang bisa dibuat di rumah. Cara Membuat Tahu Walik Isi Ayam: Belah tahu, lalu balik bagian dalam agar berada di luar. Campurkan daging ayam giling, tepung tapioka, terigu, bawang putih, daun bawang.

Begitulah pembahasan Tahu walik isi aci terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Tahu walik isi aci.

LihatTutupKomentar

ads1

close