ads2

ads3

Tutorial membuat Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly)

Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly) ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly) yang dapat sobat jadikan contoh.

Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly) anda bisa memasak Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly) mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly)

  1. Anda perlu 550 gr daging ayam, boleh dada saja, boleh campur kulitnya.
  2. Sediakan juga 1 butir jeruk nipis.
  3. Persiapkan 2 siung bawang putih, haluskan.
  4. Anda perlu Secukupnya gula, garam, lada bubuk (sesuai selera, saya sukanya asin gurih).
  5. Kamu perlu Sejumput ketumbar bubuk.
  6. Anda membutuhkan 1 bungkus Royco rasa ayam.
  7. Selain itu juga tambahkan Sedikit mentega.
  8. Silahkan kamu persiapkan Bahan Sambal:.
  9. Selain itu juga tambahkan 20 cabe rawit warna merah.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1 butir jeruk nipis (lebih mantap pakai jeruk limau).
  11. Anda perlu 1 cabe merah.
  12. Kamu siapin 1 siung bawang putih.
  13. Sobat juga memerlukan Garam, gula, kaldu jamur (sesuai selera).

Step by step cara membuat Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly)

  1. Potong ayam menjadi ukuran dadu-dadu kecil. Marinasi dengan jeruk nipis, bawang putih, gula, garam, lada, ketumbar, dan Royco rasa ayam. Diamkan di kulkas selama 15 menit..
  2. Siapkan tusukan sate, rendam dalam air supaya tidak mudah gosong dan putus saat dibakar. Tusuk daging ayam sampai habis, bakar di atas grill pan yang sudah diolesi mentega supaya gurih dan warnanya cantik..
  3. Sembari menunggu sate matang, siapkan sambalnya yuk! Rebus cabe rawit, cabe merah, bawang merah, dan bawang putih lalu haluskan. Boleh diuleg, boleh pakai blender/chopper. Tumis bersama minyak goreng sambil test rasa. Pindahkan ke wadah, beri perasan jeruk nipis/limau. Karena saya suka asam, saya pakai sebutir jeruk nipis (jangan ditiru jika tidak kuat asamnya). Btw di sini kenapa susah cari limau ya? *jadi curhat :'(((.
  4. Taraaa! Sate taichan sudah matang, siap dicocol pakai sambal. Kalau versi saya sih ditambah lontong jika sedang tidak diet, dan ditambah rebusan daun selada air jika sedang diet. Selamat memasak!.

Begitulah pembahasan Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sate Taichan Favorit Keluarga (Keto/DEBM Friendly).

LihatTutupKomentar

ads1

close