ads2

ads3

Tutorial membuat Martabak manis teflon

Martabak manis teflon ~Lihat juga resep Martabak teflon simpel enak lainnya! Crunchy Korean fried chicken recipe (Dakgangjeong: 닭강정). Martabak Manis Terang Bulan Teflon - Siapa yang tak suka dengan martabak manis? Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar tentang Martabak manis teflon yang dapat sobat jadikan contoh.

Martabak manis teflon Variasi martabak manis pun tidak hanya dari segi topping, namun adonan martabak pun dimodifikasi dengan berbagai warna dan rasa. Martabak manis teflon Martabak manis merupakan makanan legendaris yang tidak pernah ketinggalan zaman, dari dahulu singga sekarang martabak manis banyak digermari orang. Kamu pun bisa membuatnya sendiri di rumah. kamu mampu membuat Martabak manis teflon memanfaatkan 7 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Martabak manis teflon

  1. Anda Memerlukan 20 sdm Tepung terigu.
  2. Kamu siapin 7 sdm Gula pasir.
  3. Anda perlu sdm Garam.
  4. Selain itu juga tambahkan 250 Air.
  5. Persiapkan 1/2 sdt Baking soda.
  6. Kamu siapin 1 bh Telur.
  7. Silahkan kamu persiapkan Mentega.

Tak ada loyang martabak, panci teflon pun jadi. Dan dengan resep martabak manis teflon yang tepat, martabak ini bisa bersarang/berambut, berwarna kuning cantik, dan selegit buatan kedai kaki lima. Camilan yang terbuat dari tepung terigu, susu, dan mentega ini memiliki rasa legit dan gurih. Ada banyak variasi martabak manis yang bisa dicicipi.

Intruksi cara membuat Martabak manis teflon

  1. Campurkan terigu, garam, gula, mentega sedikit lalu tambhan air 250. Aduk dengan rata.
  2. Setelah merata masukan telur dan baking soda. Aduk kembali sampai rata.
  3. Diamkan adonan selama 1 jam sampai terlihat gelembung gelembung.
  4. Panaskan teflon, masukan adonan semaunya ketika terlihat gelembung taburkan gula secukupnya.
  5. Jika sudah merata matang. Angkat berilah mentega.
  6. Lalu gunakan toping sesukanya. Boleh seres, keju dll.
  7. Lalu sajika martabak manis dipirin.

Sebenarnya martabak manis termasuk kue yang cukup mudah dibuat. Kita pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Tak ada loyang martabak, panci teflon pun jadi. Dan dengan resep yang tepat, martabak bikinan kita bisa bersarang/berambut, berwarna kuning cantik, dan selegit buatan kedai kaki lima. Resep sajian martabak manis teflon kali ini adalah sajian yang akan dapat anda buat di rumah dengan mudah.

Begitulah pembahasan Martabak manis teflon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Martabak manis teflon.

LihatTutupKomentar

ads1

close