ads2

ads3

Tutorial memasak Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner

Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner ~Lihat juga resep Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner enak lainnya! Lihat juga resep Nastar Lumer Tintin Rayner enak lainnya! Tintin Rayner, seorang penulis buku resep best seller membagikan tips membuat puding lumut mentega ini melalui akun resmi Instagram Dari salah satu unggahannya, puding yang dibuatnya begitu cantik dengan perpaduan warna yang pas. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar tentang Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner yang dapat kalian jadikan wawasan.

Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner Sahabat NOVA, melihatnya saja sudah bikin ngiler ya? Variasi puding sendiri sangat bermacam-macam dari puding buah, puding ubi, puding kacang hijau hingga puding roti. Nah, jika kamu mempunyai roti tawar di rumah tak ada salahnya membuat puding dengan variasi dari bahan ini. anda mampu memasak Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner gunakan 7 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner

  1. Silahkan sobat siapkan 2 butir telur ayam.
  2. Sediakan 1 bungkus agar agar swallow bening atau hijau.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 sdt pasta panda.
  4. Sediakan 1/2 sdt perisa vanila.
  5. Kamu perlu 2 bungkus segitiga santan kara 65gram×2.
  6. Silahkan kamu persiapkan 150 gram gula pasir.
  7. Silahkan kamu persiapkan sejumput garam.

Kemudian dipadukan dengan bahan seperti susu, telur serta maizena. Sebenarnya bikin puding lumut lagi krn penasaran knp si kakak sama mama bilang gagal terus bikin nya. Aneka hidangan bulan puasa ramadhan, resep puding lumut hijau pandan dapat melengkapi variasi sajian menu buka puasa yang segar di mulut. Puding enak dan sederhana serta tidak amis ini, bahan utamanya terbuat dari agar-agar.

Langkah cara memasak Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner

  1. Kocok telur hingga berbusa di mangkok kecil.
  2. Pindahkan telur yang sudah berbusa ke tempat yang lebih besar dan campurkan dengan semua bahan.
  3. Kocok hingga gula mencair lalu saring dan pindahkan ke panci.
  4. Didihkan dengan api kecil. sesekali aduk kalo ingin lumutnya besar besar. atau aduk lebih sering bila ingin lumutnya kecil kecil. biarkan sampai mendidih.
  5. Apabila sudah mendidih maka lumut akan mengambang sendiri. matikan kompor. diamkan lima menit. lalu pindahkan kecetakan. jadi deh.

Cara membuat puding tanpa santan dari ubi ungu dengan cara praktis dan rasanya dijamin lembut dan enak. Warna hijau pekat dari puding ini diperoleh dari daun suji dan daun pandan. Jika masih pemula yang ingin belajar memasak dapat juga menggunakan agar-agar bubuk warna hijau untuk mendapatkannya. Nah, penasaran dengan resep-resep dan tips membuat puding lumut? Dengan cara sederhana seperti ini puding lumut santan telur pun tidak lagi berbau amis.

Begitulah pembahasan Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding lumut sederhana recook dari tintin rayner.

LihatTutupKomentar

ads1

close