ads2

ads3

Tutorial memasak Capcay kuah kaldu ayam

Capcay kuah kaldu ayam ~Assalamu'alaikum Semoga sehat selalu ibu-ibu dan teman-teman semua. Kali jni hadir makanan berkuah capcay ayam, sawi dan jamur merang. Silahkan bisa dicoba capcay kuah versi teman-teman. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Capcay kuah kaldu ayam yang dapat kalian jadikan contoh.

Capcay kuah kaldu ayam Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai dengan selera. Tuang air tepung maizena ke dalam sayuran. Matikan api, kemudian letakkan capcay dalam wadah untuk disajikan. kamu mampu membuat Capcay kuah kaldu ayam manfaatkan 17 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Capcay kuah kaldu ayam

  1. Sediakan juga 250 gr Fillet dada ayam, potong dadu.
  2. Sediakan 4 bakso sapi potong sesuai selera.
  3. Sediakan 4 bakso udang/ikan potong sesuai selera.
  4. Sobat juga memerlukan 2 bh wortel potong sesuai selera.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 buah jagung muda.
  6. Anda membutuhkan Brokoli secukupnya (potong bagian daun saja tanpa batang?.
  7. Sediakan 4 lembar Sawi putih potong sesuai selera.
  8. Siapkan juga 2 bh pakcoy potonh sesuai selera.
  9. Silahkan sobat persiapkan 5 pc Udang uk besar, cincang halus.
  10. Kamu perlu 2 bawang putih cincang halus.
  11. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt garam.
  12. Selain itu juga tambahkan 1/2 sdt lada putih bubuk.
  13. Kamu siapin 1 sdt kaldu jamur.
  14. Sobat juga memerlukan 2 sdm olive oil/ minyak goreng.
  15. Anda Memerlukan 300 ml air (sesuai selera).
  16. Anda membutuhkan 2 sdm maizena larutkan dengn air.
  17. Kamu perlu 1 sdm Kecap asin cap ikan merah.

Capcay kuah #capcaykuah #capcay Bahan-bahannya: Brocolli,carrot,kulat kering,meat ball,bawang merah,garlic,bawang bombay,kemiri,daun salam,serai,bawang daun,sos tiram. Masukan potongan ayam lalu aduk hingga setengah matang. Masukan bawang bombay, bawang putih cincang, minyak wijen, kecap asin. Masukan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam dan masak hingga mendidih.

Intruksi cara memasak Capcay kuah kaldu ayam

  1. Panaskan minyak, tumis bawang putih dan lada putih hingga harum. Setelah itu, masukan air sesuai selera..
  2. Masukan potongan fillet ayam, udang cincang, dan bakso hingga mendidih. Kemudian masukan semua sayuran diamkan hingga mendidih..
  3. Masukan larutan maizena, tambakan garam, kaldu bubuk, lada bubuk, dan kecap asin. Koreksi rasa sesuai selera. Sajikan selagi hangat, selamat mencoba..

Membuat Resep Capcay Kuah Seafood Enak. Iris tipis tipis atau sesual selera. Bisa menggunakan bumbu kaldu ayam yang dicampur dengan air. Lihat juga resep Capcay Kuah Segar enak lainnya! Selain dimasak sebagai suki, kaldu ayam ini bisa.

Begitulah pembahasan Capcay kuah kaldu ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah kaldu ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close