ads2

ads3

Tutorial memasak Ayam Pop Sehat Enak

Ayam Pop Sehat Enak ~Rasa nya enak dan buatnya mudah, resep asli nya pakai ayam pejantan atau ayam kampung tapi saya pakai ayam biasa serta kulitnya di buang sy engga. Resep Ayam Pop Padang Paling Enak - Ayam pop merupakan salah satu masakan olahan daging ayam khas nusantara asal Sumatera Barat. Untuk Anda yang sering berkunjung ke rumah makan Padang tentunya sudah tidak asing lagi dengan menu masakan yang satu ini, karena ayam pop memang merupakan salah satu ikon di rumah makan Padang. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar seputar Ayam Pop Sehat Enak yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ayam Pop Sehat Enak Ayam pop adalah sejenis ayam goreng, namun jangan sampai keliru dengan ayam goreng Padang. Ayam Pop merupakan masakan yang sangat disukai oleh semua orang karena ayam goreng yang satu ini punya rasa yang khas dan jauh beda dengan semua ayam goreng yang ada. Sebelum digoreng ayam diolah terlebih dahulu dengan menggunakan bumbu-bumbu khusus dan air kelapa. anda mampu membuat Ayam Pop Sehat Enak manfaatkan 11 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ayam Pop Sehat Enak

  1. Silahkan kamu siapkan 6 Potong Ayam.
  2. Siapkan juga 1/2 liter Air Kelapa.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 Ruas laos geprek.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 Batang Sereh.
  5. Anda perlu 3 Daun Jeruk, 3 Daun Salam.
  6. Persiapkan secukupnya Garam.
  7. Sediakan Bumbu Dihaluskan.
  8. Silahkan kamu persiapkan 5 Bawang Merah.
  9. Silahkan kamu persiapkan 3 Bawang Putih.
  10. Kamu butuh 1 Ruas Jahe.
  11. Sobat juga memerlukan secukupnya Kemiri disangrai.

Ayam pop padang memiliki rasa yang khas pedasnya. Ini sangat cocok bagi anda yang suka dengan makanan pedas. Tahukah anda bahwa ayam pop ternyata adalah makanan sehat dengan rendah yang relatif rendah. Ya, ayam pop dibuat dengan daging ayam tanpa kulit.

Langkah cara memasak Ayam Pop Sehat Enak

  1. Haluskan bumbu lalu balurkan ke ayam..diamkan sampe 15 menit..
  2. Susun daun jeruk, daun salam, sereh dan laos geprek lalu letakkan ayam dan sirami pake air kelapa. Masak hingga air menyusut..
  3. Jika air sudah menyusut goreng ayam sebentar dan siap dihidangkan😊😊.

Resep ayam pop yang gurih dan lezat, cocok dipraktikkan sendiri di rumah. Daging ayam merupakan salah satu makanan atau lauk yang sangat digemari orang Indonesia. Hal ini tak lepas dari rasanya yang enak dan bisa dijadikan. Dada ayam panggang merupakan menu makan siang yang enak serta sehat. Proteinnya yang tinggi bisa memberimu energi untuk melanjutkan sisa hari.

Begitulah pembahasan Ayam Pop Sehat Enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Pop Sehat Enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close