ads2

ads3

Step by step membuat Nastar Resep Nenek

Nastar Resep Nenek ~Resep Kue Nastar - Lebaran tanpa nastar rasanya kurang lengkap. Tidak heran banyak orang yang memburu varian resep kue nastar setiap tahun. Resep Nastar - Hampir semua masyarakat Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan kue Rasanya yang lezat dan enak membuat kue nastar sangat digemari oleh banyak orang dari berbagai. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar seputar Nastar Resep Nenek yang bisa kamu jadikan ide.

Nastar Resep Nenek Kue nastar anda kini tak lagi hanya bercitarasa. Bahan nastar dan crumble: Kamu bisa menggunakan resep nastar renyah. Crumble pakai adonan yang diremas menyebar kecil-kecil dan panggang sampai kecoklatan. anda bisa memasak Nastar Resep Nenek memanfaatkan 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Nastar Resep Nenek

  1. Sediakan 250 gr terigu.
  2. Siapkan juga 100 gr gula halus.
  3. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt vanili.
  4. Kamu butuh 3 sdm keju parut.
  5. Silahkan sobat persiapkan 150 gr cream butter.
  6. Anda perlu 2 butir kuning telur.
  7. Anda Memerlukan Isian :.
  8. Kamu membutuhkan Selai nanas (homemade).
  9. Silahkan kamu persiapkan Topping :.
  10. Kamu butuh Kuning telur.
  11. Anda butuh Keju parut (kraft, tidak mudah gosong).

Resep Kue Nastar - Kue nastar merupakan salah satu jenis kue yang bahan utamanya adalah tepung terigu. Anda dapat membuat kreasi kue tersebut sesuai selera Anda. Resep Nastar Nanas Lembut dan Renyah. Kemudian masukkan kembali nastar, lalu panggang hingga matang.

Langkah cara memasak Nastar Resep Nenek

  1. Siapkan wadah, masukkan butter, telur dan gula halus, aduk rata, lalu masukkan keju parut, aduk rata kembali..
  2. Masukkan terigu dan vanilli sambil di ayak, aduk rata..
  3. Ambil sedikit adonan, bulatkan, lalu bentuk cekungan isi dengan selai, tutup rapat, bulatkan kembali..
  4. Olesi dengan kuning telur, lalu taburi keju (karena keju habis, jadi saya skip 😂) oven dengan suhu 160°, panggang hingga matang, dinginkan, lalu simpan di toples..

Jika sudah matang angkat dan dinginkan. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. Kue nastar biasanya jadi suguhan yang wajib hadir di meja saat jelang Hari Raya Idul Fitri. Resep kue nastar isi selai nanas, idola Lebaran. Recook resep ini terbukti mendapatkan hasil tekstur kulit nastar yang benar-benar lumer dan rasa selai nanasnya nikmat.

Begitulah pembahasan Nastar Resep Nenek terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar Resep Nenek.

LihatTutupKomentar

ads1

close