ads2

ads3

Step by step membuat Mie Goreng telur Apa Adanya

Mie Goreng telur Apa Adanya ~Untuk membuat mie goreng telur yang satu ini, aku justru mencoba opsi yang lumayan vegetarian-friendly meskipun masih menggunakan telur ayam. Resep membuat mie goreng telur ini menggunakan tambahan sawi dan taoge sebagai unsur kriuk, pelengkap yang pasti kamu suka. [MUKBANG] TELUR GORENG SAUS APA ADANYA LEZZAAAATTOOSSS Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar tentang Mie Goreng telur Apa Adanya yang dapat kamu jadikan ide.

Mie Goreng telur Apa Adanya Pecahkan telur di pinggiran wajan, lalu orak arik telur Pertanyaan. Silakan tanya apa saja mengenai resep ini. Yummy punya resep spesial untuk memadukan mie goreng dengan kimchi. kamu sanggup memasak Mie Goreng telur Apa Adanya manfaatkan 13 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Mie Goreng telur Apa Adanya

  1. Kamu perlu 1 bungkus mie atom bulan.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 buah wortel.
  3. Kamu membutuhkan 1 ons kol.
  4. Sobat juga memerlukan 2 butir telur.
  5. Sediakan juga 1 saset kecap manis (sy pakai kesp bango).
  6. Kamu butuh 1 saset bumbu penyedap rasa (sy pakai royko rasa ayam).
  7. Persiapkan Secukupnya minyak sayur.
  8. Anda membutuhkan Secukupnya air bersih.
  9. Anda Memerlukan Bumbu yang dihaluskan :.
  10. Sediakan juga 3 butir kemiri.
  11. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya lada.
  12. Kamu membutuhkan 4 siung bawang merah.
  13. Kamu butuh 6 siung bawang putih.

Simak resep dan cara membuatnya di bawah ini! Sisihkan mie ke tengah wajan, tuang telur yang sudah dikocok bersama dengan garam di sekeliling mie. Seperti halnya Bakso, Mie Goreng ibarat makanan rakyat yang bisa kita santap Kocok telur, beri sedikit garam dan buat orak arik telur. Ulek bahan bumbu dengan cobek Aq domisili di italy, mb biasanyapake merk apa sih?

Step by step cara membuat Mie Goreng telur Apa Adanya

  1. Nyalakan kompor, panaskan air sampai mendidih untuk merebus mie...rebus mie -/+ 2 - 3 menit....lalu angkat dan tiriskan...setelah mie aga tiris beri 3 sendok makan minyak sayur campur kedalam mie... (agar pas dimasak nanti mie tidak lengket).
  2. Kupas wortel, cuci wortel dan kol sampai bersih dan tiriskan... Kemudian iris / potong wortel dan kol tipis - tipis..
  3. Haluskan kemiri, lada, bawang merah dan bawang putih sampai halus..
  4. Nyalakan kompor dan panaskan minyak sayur untuk menumis bumbu yang telah dihaluskan... Tumis sampai harum..
  5. Setelah bumbu harum dan matang masukan wortel dan kol tumis sampai layu... Masukan 2 buah telur sambil d orak arik..
  6. Masukan mie aduk sampai wortel kol dan telur bersatu dengan mie...masukan bumbu penyedap rasa aduk kembali dan beri kecap manis...aduk sampai bersatu dengan mie...setelah semua bersatu dengan mie angkat...mie goreng telur apa adanya siap dihidangkan..

Suzi wan n ponti aj yg biasa aq pake, tp. Mie Goreng Telur Rebus dengan Olahan Sayur Beku. Yuk buat mie goreng telur plus sayur bareng temen-temen kosmu. Kamu bisa patungan untuk membeli sayur kemasan di supermarket. Mulai dari resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng seafood ala restoran Chinese food, sampai mie goreng Aceh lengkap.

Begitulah pembahasan Mie Goreng telur Apa Adanya terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Goreng telur Apa Adanya.

LihatTutupKomentar

ads1

close