ads2

ads3

Step by step membuat Kue Kacang (snack lebaran)

Kue Kacang (snack lebaran) ~Kacang menjadi pilihan kue lebaran dan snack paling dicari saat lebaran. itu sebabnya permintaan akan kudapan satu ini sangat tinggi. Permintaan yang tinggi seringkali tidak diimbangi dengan ketersediaan barang yang cukup. Hal ini mengakibatkan kacang seringkali menjadi rebutan dan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Kue Kacang (snack lebaran) yang dapat kamu jadikan ide.

Kue Kacang (snack lebaran) Lihat juga resep Choco stik coklat (kue kering lebaran) enak lainnya! Oven roasted and healthy crispy ranch chickpeas! Kue Kering Kacang : Haloo Buntik, Saat ini kita membagikan Resep Kue Kacang dengan berbagai variasi kue. anda sanggup membuat Kue Kacang (snack lebaran) pakai 11 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kue Kacang (snack lebaran)

  1. Kamu butuh 1/2 Kg Tepung Terigu Cakra.
  2. Kamu perlu 6 Sdt Susu bubuk (selera).
  3. Kamu membutuhkan 1/4 Sdt Vanely (selera).
  4. Anda butuh 200 Gr (1 bngks) mentega.
  5. Silahkan kamu siapkan 150 gr Gula Halus.
  6. Kamu siapin 1 sdt Garam (takaran selera).
  7. Sediakan juga 1/4 Kg Kacang tanah (matang).
  8. Kamu butuh 1/4-1/2 Liter minyak sayur merk apa saja.
  9. Silahkan sobat persiapkan Topping.
  10. Siapkan juga Kuning telur.
  11. Kamu perlu Kacang mede.

Cara Membuat Kue Ampyang Gula Kacang. Kue Kembang Goyang Kue Kembang Layang atau Loyang. Setiap lebaran kue ini jadi salah satu kue wajib di setiap rumah. Baca Juga : Kue Kering Lebaran Unik Seperti Kue Kering Untir Vanila Cokelat Ini Siap Curi Perhatian para Tamu.

Langkah cara membuat Kue Kacang (snack lebaran)

  1. Sangrai tepung terigu terlebih dahulu sampai bau terigu mntah nya hilang stlah tu dinginkan dan diayak. stelah dingin, siapkan wadah untuk adonan, campurkan gula halus, susu bubuk, vanely, dan juga garam stelah rata campurkan kacang tanah blender yg sdh matang (oven/sangrai/ goreng) terlebih dahulu dan aduk²..
  2. Campurkan 1 bks margarine campur hingga menyatu sambil tuangkan minyak sayur sedikit demi sedikit hingga rata, kemudian terahir uleni dg tangan.
  3. Jika dirasa masih blm menyatu adonannya, tambahkan lg minyak sdikit dmi sdikit saja sampai kira² cukup mnyatu dn siap dicetak. Selamat mencoba 😉😘.

Kue Kering Lebaran Kacang, Resep Kuker Kacang Mede yang Gurih ini Wajib Dicoba. Kue Kering Lebaran Cokelat, Cashew and Choco Cookies Bikin Kumpul Keluarga Jadi Lebih Asyik. Pernahkah Anda mencoba resep kue kering di rumah? Inilah beberapa resep spesial yang dapat menambah momen Lebaran terasa lebih bermakna. Resep Kue Kering - Apa saja makanan yang biasa Anda sediakan untuk tamu saat momen Lebaran tiba?

Begitulah pembahasan Kue Kacang (snack lebaran) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue Kacang (snack lebaran).

LihatTutupKomentar

ads1

close