ads2

ads3

Step by step membuat Kroket Isi Tuna

Kroket Isi Tuna ~Rebus atau kukus singkong yang sudah di potong potong. Haluskan bawang putih tambahkan garam, lada. Description: resep kroket singkong isi Tuna. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kroket Isi Tuna yang dapat sobat jadikan wawasan.

Kroket Isi Tuna Kroket tuna jadi ide segar untuk camilan di rumah. Bagaimana dengan resep kroket kentang isi tuna ini?, cukup mudah bukan cara membuatnya. Lihat juga resep Kroket Kentang Isi Ikan Tuna enak lainnya! kamu sanggup memasak Kroket Isi Tuna manfaatkan 14 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kroket Isi Tuna

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan kulit.
  2. Sediakan 6 buah kentang.
  3. Sediakan 1 buah telur.
  4. Silahkan sobat persiapkan Tepung Panir.
  5. Kamu perlu 1 sdt merica.
  6. Kamu membutuhkan 1 sdt garam.
  7. Anda membutuhkan 2 sdm susu bubuk.
  8. Silahkan sobat persiapkan Bahan Isi.
  9. Silahkan sobat siapkan 3 siung bawang putih.
  10. Kamu perlu 6 buah buncis.
  11. Siapkan juga 4 sdm tuna kaleng.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 sdm gula.
  13. Persiapkan 1 sdt garam.
  14. Silahkan kamu siapkan 3 lembar daun bawang.

Tumis bawang bombay dan paprika sampai harum. Resep dalam bhs İndonesia ada dibagian bawah. Weekend for me is busy time. well.as busy as week days actually (^,^). Kroket isi ikan tuna. foto: Instagram/@ayomakanteruss.

Intruksi cara memasak Kroket Isi Tuna

  1. Siapkan bahan. Karena aku pakai isian tuna kaleng, jadi tinggal buka kemasan aja. Tapi aku tambah pakai buncis dan daun bawang untuk sayurannya....
  2. Siapkan penggorengan dengan sedikit minyak. Lalu tunggu panas, baru masukkan bawang putih. Tunggu bawang putih harum, baru beri air dan beri gula, garam, merica. Masukkan tuna dan buncis, tunggu empuk dan meresap. Terakhir baru masukkan daun bawang.
  3. Rebus kentang... Lalu kupas kulitnya... Haluskan. Beri merica, susu bubuk dan garam. Aduk merata.
  4. Isi adonan dengan isian yg sudah dibuat.
  5. Masukkan ke dalam telur yg sdh dikocok lepas, lalu gulingkan pada tepung panir... Simpan di kulkas 30 menit, baru goreng..

Kroket adalah nama sebuah makanan yang dipungut dari bangsa Belanda di Indonesia tetapi diambil dari Prancis. Di Belanda, kroket adalah sebuah makanan yang terdiri dari ragout yang dilapisi dengan putih telur dan tepung panir lalu digoreng. Coba resep kroket isi telur ini deh, Bun! Goreng kroket hingga berwarna kecoklatan, angkat dan sajikan bersama mayonaise, saus. Cara Membuat Kroket Kentang Tuna Pedas: Isi, panaskan margarin.

Begitulah pembahasan Kroket Isi Tuna terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kroket Isi Tuna.

LihatTutupKomentar

ads1

close