ads2

ads3

Step by step membuat Capcay goreng special

Capcay goreng special ~Cara membuat : − Tuang minyak goreng, panaskan dengan api sedang. − Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bakso lalu aduk rata hingga bakso matang. Minyak goreng di panaskan terlebih dahulu. Sajikan capcay goreng yang lezat untuk menu pelengkap makan malam di rumah. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Capcay goreng special yang dapat Anda jadikan ide.

Capcay goreng special Cap cai kuah (soupy) and Cap cai goreng (dry). Meski capcay terdiri dari berbagai macam sayuran, membuat capcay tetap simpel, mudah, dan praktis. Kemudian masukkan telur, orak arik telur, masukkan sosis, goreng-goreng sebentar. kamu dapat membuat Capcay goreng special menggunakan 18 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay goreng special

  1. Selain itu juga tambahkan 3 bh baso sapi, iris2.
  2. Sediakan juga 3 bh baso ikan, iris2.
  3. Anda perlu 150 gr ayam fillet, iris2.
  4. Silahkan sobat siapkan 8 pcs udang, bersihkan kerat tengahnya.
  5. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang putih, keprek.
  6. Kamu butuh 1 bh kembang kol, bersihkan potong2.
  7. Sediakan juga 2 ikat caisim, potong2.
  8. Anda perlu 8 lembar sawi putih, potong2.
  9. Silahkan sobat persiapkan 4 lembar kol, potong2.
  10. Kamu butuh 1 bh tomat merah, potong2.
  11. Silahkan kamu siapkan 1 bh wortel, iris2.
  12. Sediakan juga secukupnya Daun bawang.
  13. Siapkan juga secukupnya Kecap ikan.
  14. Selain itu juga tambahkan secukupnya Sauce tiram.
  15. Anda Memerlukan secukupnya Minyak wijen.
  16. Kamu siapin secukupnya Lada, garam, gula pasir.
  17. Anda Memerlukan secukupnya Air panas.
  18. Silahkan sobat siapkan Tepung maizena + air sedikit untuk pengental.

Cara bikin capcay goreng hampir sama dengan cara masak capcay kue kental baik bahan sayurannya maupun bumbu bumbunya, hanya saja tidak menggunakan tepung maizena. Kumpulan Resep Masakan berisi tentang resep masakan dan tips memasak. · Make this restaurant-quality Pan Seared Halibut with Lemon Caper Sauce for a special occasion at. Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga. Capcay goreng adalah capcay yang dibuat tanpa diberi kuah sedikitpun sehingga hasilnya kering Agar lebih special dan komplit layaknya resep dan cara membuat capcay ala resto, masakan.

Intruksi cara memasak Capcay goreng special

  1. Siapkan smua bahan2.
  2. Masak menggunakan api besar ya.. Tumis bawang putih sampai kuning kecoklatan lalu masukkan ayam aduk sampai matang.. lalu wortel smp stengah matang.. aduk2.
  3. Masukkan kembang kol, udang, bakso sapi dan bakso ikan aduk-aduk hingga matang dan rata..Masukkan kecap ikan, saus tiram, minyak wijen serta lada, garam dan gula pasir aduk hingga rata...
  4. Masukkan smua sayuran yang sudah dipotong2.. daun bawang, sawi putih, kol caisim, tomat merah, kembang kol aduk hingga rata dan masukkan air panas jangan terlalu banyak.. aduk sesekali hingga mendidih.. cicipi rasa...
  5. Masukkan tepung maizena yang sudah diberi air lalu aduk hingga mengental dan mendidih.. jangan terlalu lama nanti sayurnya terlalu lembek.. matikan kompor.
  6. Angkat dan siap disajikan...

Mari mencoba cap cay goreng rumahan yang enak dan spesial untuk disajikan kepada keluarga tercinta. Cap cai merupakan hidangan khas Tionghoa yang populer di Indonesia. Panaskan Blue Band Serbaguna dalam wajan, tumis bawang putih dan jahe hingga harum. Bila biasanya anda mendapati capcay memiliki sedikit kuah kental, maka versi jawanya dimasak hingga betul-betul kering dengan tambahan banyak kecap manis. Capcay salah satu menu makan yang enak untuk dinikmati bersama keluarga.

Begitulah pembahasan Capcay goreng special terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay goreng special.

LihatTutupKomentar

ads1

close