ads2

ads3

Resep Tempe mendoan krispy

Tempe mendoan krispy ~Cara Masak Tempe Mendoan Renyah Crispy - Kreasi resep masakan khas Indonesia resep dan cara masak tempe mendoan dan menu praktis sehari hari. Tempe Mendoan is one of my favorite snacks when I lived in Jakarta for a short while. The guy usually sells all the fried food like fried cassava, fried tofu, fried tempeh, etc in the pushcart. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar seputar Tempe mendoan krispy yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Tempe mendoan krispy Tapi saya lebih suka tempe mendoan yg teksturnya crispy dan begitu nikmat dimakan bersama cabe ceplus. Siapkan seluruh bahan bumbu halus, dan haluskan menggunakan food processor. Tempe mendoan adalah salah satu resep tempe goreng tepung tradisional yang berasal dari daerah Purwokerto Banyumas. kamu bisa membuat Tempe mendoan krispy mengfungsikan 7 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Tempe mendoan krispy

  1. Kamu membutuhkan 1 papan tempe ukuran sedang.
  2. Persiapkan 1 bungkus tepung serbaguna (sajiku).
  3. Anda Memerlukan 3 sendok makan terigu segitiga.
  4. Kamu siapin 1 sendok makan tepung beras.
  5. Silahkan kamu siapkan 2 batang daun seledri.
  6. Anda membutuhkan 1 batang daun bawang.
  7. Silahkan sobat siapkan secukupnya Garam,lada bubuk.

Dinamakan mendoan karena memang tempe yang dimasak ini biasanya. Последние твиты от miss tempe mendoan akun retjehan (@tempemendoanGL). semampu aku berbuat baik. Bahkan, kandungan protein dalam tempe lebih banyak dibanding protein dalam daging. Resep kali ini adalah tempe mendoan. Sering banget menemukan makanan ini pas jalan-jalan ke Kampung Gajah, Pasar Seni ITB, Car Free.

Langkah cara memasak Tempe mendoan krispy

  1. Potong tempe tipis" sesuai selera.
  2. Potong daun bawang seledri.
  3. Siapkan wadah buat adonan,masukan semua bahan adonan tambahkan air.
  4. Setelah itu masukan garam,lada lalu koreksi rasa.
  5. Ambil satu tempe, celupkan ke dalam adonan.lali goreng sampe kuning keemasan.
  6. Tiriskan...lalu siap di sajikan.

Keistimewaan Tempe Mendoan adalah biasanya digoreng setengah matang asal tepungnya matang langsung diangkat. Selain itu balutan tepung yang berbahan terigu ini memang tidak renyah dan. Aplikasi resep tempe mendoan / ini menyediakan berbagai resep memasak tempe mendoan dengan beraneka macam rasa dan kreasi hidangan yang sedap. Tempe Mendoan is a kind of tempeh cooking that is made from thin tempeh, fried with flour so as to taste deliciously piquant. Traditionally in the Banyumas territory, tempe mendoan was made from thin.

Begitulah pembahasan Tempe mendoan krispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tempe mendoan krispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close