ads2

ads3

Resep Sus Goreng

Sus Goreng ~Lihat juga resep Kue Sus Goreng, Sus Goreng Makaroni enak lainnya! resep cara bikin Sus Goreng Sosis enak ini juga bisa bikin perut kenyang. Siapkan panci lalu masukan "Susu Cair", "Gula" dan "Vanili". Ditambah lagi dengan penampilan Resep Sus Goreng Ayam Keju Jamur yang unik, si kecil pasti suka. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Sus Goreng yang bisa kamu jadikan contoh.

Sus Goreng Sus goreng merupakan varian dari kue sus yang memang pada umumnya dibuat dengan cara dipanggang di dalam oven. Dibanding kue sus pada umumnya, cara membuat kue sus goreng jauh lebih mudah. Sebagai langkah awal, pada kesempatan ini Oke Foods akan memperkenalkan salah satu jenis kue sus. anda bisa memasak Sus Goreng gunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sus Goreng

  1. Anda butuh 50 gr margarine.
  2. Anda membutuhkan 3 butir telur.
  3. Anda membutuhkan 100 ml susu cair (bisa diganti air).
  4. Kamu butuh 100 gr terigu protein sedang.
  5. Kamu membutuhkan 1/2 sdt garam.
  6. Sediakan 1/2 sdt baking powder.
  7. Silahkan sobat persiapkan Minyak untuk menggoreng.

Yaitu, resep kue sus goreng isi coklat meleleh. Simak baik-baik penjelasannya supaya hasilnya memuaskan. Untuk menyajikannya, belah kulit sus yang telah dibuat lalu semprotkan bagian isian tersebut ditengahnya. Baca Juga : Resep Durian Goreng Snack Enak Renyah.

Langkah cara membuat Sus Goreng

  1. Siapkan seluruh bahan yang diperlukan..
  2. Campur margarine dengan susu cair dan garam, didihkan,masukkan terigu aduk hingga rata dan adonan menggumpal. Angkat, sisihkan, tunggu hingga hangat..
  3. Tunggu hingga adonan hangat, tuang telur satu persatu, sambil dikocok, masukkan baking powder. Kocok hingga adonan halus..
  4. Panaskan minyak goreng, ambil 2 buah sendok untuk mencetak adonan, ambil adonan dengan sendok pertama, rapikan pinggirnya dengan sendok kedua, kemudian dorong dengan sendok kedua ke penggorengan, goreng hingga kuning kecoklatan. Angkat, tiriskan, hidangkan dengan taburan gula halus bubuk..

Semoga apa yang kami sampaikan untuk anda diperjumpaan kali ini tentang resep kue sus isi vla cokelat bisa bermanfaat untuk anda semua yang membutuhkan. Kue sus adalah kue unik berbentuk bundar berongga berisi vla, custard dan lainnya. Banyak juga varian lain dengan isian yang lebih kreatif. Kue asal Prancis ini telah digemari sejak dulu, karena sensasi lembut pada isiannya saat dimakan, serta kulitnya yang gurih dan ringan sangat lezat dipadu dengan vla yang manis. Cara Membuat Susu Goreng (SUGOR) - Mungkin cemilan Susu Goreng masih asing di telinga orang Indonesia, tetapi makanan ini menjadi salah satu makanan populer di Taiwan, Korea dan Spanyol.

Begitulah pembahasan Sus Goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sus Goreng.

LihatTutupKomentar

ads1

close