ads2

ads3

Resep Sup Wortel Kepiting

Sup Wortel Kepiting ~Garam & penyedap Selamat mencoba " sayang keluarga " Cara memasak sup jagung wortel ayam dengan tekstur kental dengan tambahan larutan maizena. Sup Kagunganis ini bergizi cocok dikonsumsi seluruh keluarga, sup. Sup Kepiting yang bergizi tinggi, ditambah sayuran Bikin anak-anak doyan makan. #cookingwithbunda #supkepiting #masak #resepmudah #cooking. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Sup Wortel Kepiting yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Sup Wortel Kepiting Atsarina Luthfiyyah (Senior Editor) Memiliki pengalaman pendidikan di bidang Tata Boga dan Jurnalistik. Panaskan minyak secukupnya, Tumis bumbu halus (bawang merah dan bawang putih) hingga kecoklatan. Lihat juga resep Sup Asparagus Kepiting enak lainnya! kamu dapat membuat Sup Wortel Kepiting memakai 13 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sup Wortel Kepiting

  1. Anda butuh 1 ekor kepiting.
  2. Siapkan juga 1 buah wortel.
  3. Kamu butuh 1 buah kentang.
  4. Silahkan sobat siapkan 3 butir bawang merah goreng.
  5. Anda membutuhkan 1 batang seledri.
  6. Sediakan juga Bumbu halus.
  7. Selain itu juga tambahkan 4 buah bawang merah.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 siung bawang putih.
  9. Persiapkan Sedikit pala.
  10. Sobat juga memerlukan 1/4 sdt garam.
  11. Sediakan juga 1 sdm gula.
  12. Anda Memerlukan 1 ruas jahe.
  13. Silahkan kamu persiapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.

Lihat juga resep Soup kepiting praktis dan mudah enak lainnya! Daging kepiting dengan tekstur yang sangat lembut, sehingga cocok dijadikan sup. Biar makin lezat, kamu bisa menambahkan wortel, jagung, dan asparagus. Lihat juga resep Sop sayur kepiting suir enak enak lainnya!

Step by step cara memasak Sup Wortel Kepiting

  1. Siapkan bahan. Haluskan bumbu. Potong potong kentang dan wortel..
  2. Goreng bawang merah, tumis bumbu, masukkan kentang tambah kan air 400 ml.
  3. Masukkan kepiting, lalu wortel. Masukkan garam, gula, kaldu bubuk. Setelah masak, angkat dan hidangkan dengan taburab seledri.

Masukkan air, jagung, wortel, biarkan hingga air mendidih. Tambahkan garam, kaldu bubuk, gula, lada bubuk, aduk rata, rebus hingga wortel matang. Kemudian tambahkan sosis dan daun bawang, masak sebentar, tuang telur dan stik kepiting. Tambahkan larutan maizena, aduk-aduk hingga sup mengental. Bahan-bahan Membuat Sup Jagung Kepiting Enak dan Sederhana.

Begitulah pembahasan Sup Wortel Kepiting terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Wortel Kepiting.

LihatTutupKomentar

ads1

close