ads2

ads3

Resep Semur kembang tahu telur

Semur kembang tahu telur ~Bumbu semur telur dikombinasikan dengan tahu memang paling mantap. Apalagi tekstur tahu yang bisa menyerap bumbu membuatnya lebih lezat. Untuk membuat resep semur telur tahu ini kita menambahn pala dan kemiri supaya rasanya lebih enak. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Semur kembang tahu telur yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Semur kembang tahu telur Semur tahu dan telur a la Ibu saya ini super duper lezat! Masukkan telur dan tahu, aduk rata. Masak hingga mendidih dan kuah menjadi mengental tetapi tidak sampai habis. kamu mampu membuat Semur kembang tahu telur memakai 9 bahan 6 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Semur kembang tahu telur

  1. Kamu butuh 1 bungkus kembang tahu.
  2. Silahkan kamu siapkan Telur rebus.
  3. Anda Memerlukan 1 sdm minyak goreng.
  4. Anda Memerlukan 1 sdm gula pasir.
  5. Selain itu juga tambahkan 1 sdt kecap hitam jamur.
  6. Sediakan 1 ltr air.
  7. Kamu siapin 1 bh kayu manis.
  8. Kamu butuh 1 bh bunga lawang.
  9. Kamu butuh Kaldu jamur, kecap asin.

Mbak saya dah eksekusi beberapa kali walaupun tanpa kembang lawang dan kapulaga karena lupa. Hujan-hujan belum belanja. mau masak kok adanya cuman telur sama tahu. enaknya diapain ya? Tambahkan air (masukan perlahan, sesuai selera). Resep Semur Telur Puyuh Tahu ini lezat dan kaya protein k.

Intruksi cara membuat Semur kembang tahu telur

  1. Siapkan bahan &Rebus telur sampe matang..
  2. Rebus kembang tahu sampe empuk bisa di pot. Tiriskan.
  3. Panas gula pasir dan minyak hingga menjadi karamel.
  4. Lalu masukan kecap jamur beserta telur. Kayu manis. Bunga lawang.. Beri sedikit air. Agar tidak gosong. Aduk rata biar warna telur merata..
  5. Lalukan masukan air. Tunggu mendidih masukan kembang tahu. Masak sampai empuk. Jgn kasih kecap asin. Kaldu jamur. Garam.
  6. Koreksi rasa sebelum angkat. Dan sajikan ya..

Kombinasi telur puyuh dan tahu bercampur Kecap Manis Bango, pas di lidah sebagai hidangan makan malam setiap hari. Bosan dengan tahu yang digoreng kering? Anda bisa coba sajikan semur tahu. Sajian manis- gurih dengan sedikit kuah cenderung pekat ini, sudah cukup lezat tersaji dengan nasi hangat saja. Resep semur tahu bakso yang memadukan tahu putih dengan adonan ikan tenggiri ini tak pantas untuk dilewatkan.

Begitulah pembahasan Semur kembang tahu telur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Semur kembang tahu telur.

LihatTutupKomentar

ads1

close