ads2

ads3

Resep Selai Nanas (Untuk Isian Nastar)

Selai Nanas (Untuk Isian Nastar) ~Selai nanas untuk nastar itu teksturnya kesat, beda dengan selai nanas untuk isian roti manis. Kalau mau bikin sendiri caranya gampang kok. Berikut ini kami bagikan bagaimana cara membuat selai nanas ekonomis untuk isian nastar. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Selai Nanas (Untuk Isian Nastar) yang bisa kamu jadikan ide.

Selai Nanas (Untuk Isian Nastar) Saya akan share beberapa tips saat membuat selai nanas untuk isian nastar *selalu gunakan nanas yang sudah tua dan matang. *saat memasak selai nanas, masak dulu nanas sampai mengental baru tambahkan gula pasir, ini bisa. Mungkin kita pernah mencicipi atau merasakan selain nastar rumahan rasanya ada sedikt citarasa pahit. Atau mungkin saat kita membuat selai untuk isian nastar ternyata setelah jadi ada citarasa pahit yang terasa di resep selai nanas yang kita buat tadi. anda bisa memasak Selai Nanas (Untuk Isian Nastar) menggunakan 5 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Selai Nanas (Untuk Isian Nastar)

  1. Kamu siapin 750 gr nanas madu palemanan (4 buah).
  2. Anda perlu 200 gr gula pasir.
  3. Sobat juga memerlukan 3 butir cengkeh.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 buah kayu manis.
  5. Persiapkan Sejumput garam.

Resep membuat selai ubi jalar ungu ini dapat dijadikan untuk selai roti, selai kue nastar ataupun untuk. Sediakan pula kuning telur untuk olesan. Cara Membuat Kue Nastar Keju: Sangrai terlebih dahulu tepung terigu. Lalu bahan selai kue nastar ini masukkan ke wajan dan tambahkan gula.

Step by step cara membuat Selai Nanas (Untuk Isian Nastar)

  1. Parut nanas dengan parutan keju. Kemudian masak parutan nanas dgn menggunakan teflon anti lengket. Masukan cengkeh, kayu manis dan garam. Masak kurang lebih 25 menit dgn api sedang hingga dirasa air sedikit surut/berkurang. Jgn lupa utk diaduk terus yaa..
  2. Kecilkan api, masukkan gula. Aduk terus hingga gula larut dan air habis. Masak dan aduk hingga selai tidak lengket di teflon (lihat gambar terakhir).
  3. Matikan api. Pindahkan selai ke mangkok. Tunggu hingga uap panas hilang dan selai dingin, masukkan ke dalam kulkas agar selau set. Bila ingin langsung dibulatkan juga bisa. Saya memakai sendok takar utk membulatkannya..

Ada beberapa trik membuat selai nanas sebagai isian nastar. Mulai dari memilih jenis nanas yang tepat sampai mengolahnya hingga jadi lembut Untuk tingkat kematangannya bisa pilih yang sedang agar daging buahnya masih renyah. Hindari memakai nanas Subang karena kandungan airnya terlalu. Nah untuk membuat selai nanas, misalnya. Cara pembuatannya cukup mudah serta membutuhkan waktu yang cukup singkat.

Begitulah pembahasan Selai Nanas (Untuk Isian Nastar) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Selai Nanas (Untuk Isian Nastar).

LihatTutupKomentar

ads1

close