ads2

ads3

Resep Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker

Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker anda bisa membuat Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker memanfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker

  1. Anda Memerlukan 5 Tahu Kuning.
  2. Anda Memerlukan 12 Cabai Rawit.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 Butir Telur Ayam.
  4. Sobat juga memerlukan 4 Lembar Daun Pisang.
  5. Silahkan sobat persiapkan Sesuai Selera Kemangi.
  6. Kamu siapin 1 Batang Daun Bawang.

Langkah cara memasak Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker

  1. Haluskan tahu masukan kocokan telur, kemangi, cabai, daun bawang, garam, kaldu, lada bubuk, kunyit dan ketumbar.
  2. Jika sudah tercampur, letakkan ke daun pisang. Siapkan kukusan mulai mengukus pepes tahu selama kurang lebih tiga puluh lima menit.
  3. Bisa disajikan langsung setelah dikukus atau di panggang goreng terlebih dahulu supaya lebih beraroma wangi dan cocol dengan kecap 💋.

Begitulah pembahasan Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Resep Pepes Tahu Kemangi Pedas Mudah Anak Kos Rice Cooker.

LihatTutupKomentar

ads1

close