ads2

ads3

Resep Puding Oreo

Puding Oreo ~Our Easy Oreo Truffles recipe is perfect for entertaining. Masih ada sisa oreo bahan resep kemarin, terus baru saja buat sirup vanilla, kalau Chocolatos sih memang sudah jadi kesukaan keluarga, jadi kepengen buat Puding Oreo Chocolatos tapi yang imut dan praktis aja memanfaatkan sisa bahan resep yang sudah ada buat anak-anak di rumah, resep dan cara memb. Add the milk, vanilla and pudding mixes. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Puding Oreo yang bisa kamu jadikan contoh.

Puding Oreo Cover with the entire pudding mixture. Sumber: Nutrisi Lengkap Puding Oreo. ii. Bahan Membuat Puding Oreo Milo Sederhana A. kamu dapat membuat Puding Oreo memanfaatkan 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Puding Oreo

  1. Sediakan juga 1 bungkus oreo.
  2. Anda Memerlukan 4 lembar roti tawar tanpa pinggiran.
  3. Silahkan sobat siapkan 80 gram keju.
  4. Kamu membutuhkan 700 ml susu full cream.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 sendok makan maizena.
  6. Anda butuh 8 sdm gula.
  7. Sediakan juga 1 bungkus nutrijel plain.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm mentega cair.

Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat. Puding oreo ini memang sedang populer di berbagai toko puding. Namun, Anda tak perlu lagi membelinya karena membuat sendiri di rumah juga mudah. Lihat juga resep Puding Oreo Keju enak lainnya!

Step by step cara membuat Puding Oreo

  1. Hancurkan 1 bungkus oreo. Lalu beri 2 sdm mentega cair.
  2. Masukan kedalam cetakan lalu padat kan..
  3. Blender roti tawar, susu, gula, nutrijel dan maizena..
  4. Masak sambil diaduk sampai mendidih. Setelah mendidih langsung matikan api.
  5. Tuang ke atas oreo yg sudah dihancurkan. Lalu masukan ke dalam kulkas..

Masukkan gula dan masak hingga gula larut. Tambahkan susu cair dan kacau hingga mendidih. Cara membuat puding coklat oreo sederhana. Memang, puding itu salah satu hidangan penutup yang sangat spesial dan cocok juga untuk dijadikan cemilan sehat bersama keluarga. In a separate bowl, beat pudding and milk until thickened.

Begitulah pembahasan Puding Oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo.

LihatTutupKomentar

ads1

close