ads2

ads3

Resep Puding mangga

Puding mangga ~Selamat mencoba 🙏 Puding Mangga Nutrijel Vla Vanilla sebagai dessert menu pendamping Bancakan. #BancakanOnlineBarengCookpad #eBook Alin Wijaya. Mumpung lg musim mangga nihh ,eksekusi puding mangga yuu😁 Lidha. Source : Chef Muhammad R Florean Semingguan yg lalu sempat kurang sehat, cuaca juga kadang. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar tentang Puding mangga yang dapat kalian jadikan contoh.

Puding mangga Ini adalah puding enak yang harus dicoba. Puding dengan bahan sederhana ini dapat kita buat dengan puding agar agar swallow. Buat masa ini saya menyediakan puding mangga sebagai makan malam senja. kamu bisa membuat Puding mangga memakai 5 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding mangga

  1. Sobat juga memerlukan 2 buah mangga.
  2. Sobat juga memerlukan 2 bungkus nutrijell plain.
  3. Kamu butuh 1 liter susu uht.
  4. Kamu membutuhkan 3 bungkus skm.
  5. Silahkan kamu persiapkan Gula.

Puding itu sedap bila dimakan sejuk. Saya juga merakamkan kepada plat jiran untuk sama-sama menikmati puding mangga yang diperbuat daripada buah-buahan segar apalagi sama susu jadi resepi puding mangga susu. Untuk mendapatkan tekstur yang super lembut dan creamy, dalam adonan resep puding mangga ini kita akan menggunakan susu cair UHT yang rasa plain (tanpa rasa). Dengan menggunakan susu cair hasil puding mangga pun menjadi kenyal lembut layaknya Resep Silky Puding Puyo Lava Lumer dan Resep Pudot Puding Sedot yang resepnya sudah saya bagikan beberapa waktu lalu.

Langkah cara memasak Puding mangga

  1. Potong dadu mangga,sisihkan.
  2. Masak 1 bungkus nutrijell dengan 1 liter susu uht,skm,tambahkan gula sesuai selera,sampai mendidih,matikan kompor.
  3. Tuang dalam loyang,tunggu sampai set yaaa,setelah set tata potongan mangga diatas nya.
  4. Masak lg 1 bungkus nutrijell dengan gula,air sesuai takaran dlm bungkus nutrijell nya,sampai mendidih.
  5. Tuang sedikit demi sedikit diatas potongan mangga tadi ya mom,jgn lngsung dituang semua,pelan pelan ajaaaa,klo ga sabar nanti jadinya kya punyaku tuhh sedikit kecampur sama bagian putihnya😅 simpan dalam kulkas,sajikan dingin2🤤.

Jual Puding Mangga berkualitas & terlengkap dengan daftar harga terbaru di Tokopedia. Belanja di Tokopedia aman & nyaman. Agar lebih cepat menjadi puding dan rasanya segar, masukkan puding ke dalam lemari pendingin. Puding sudah jadi dan siap disajikan. Itulah resep membuat puding buah mangga yang enaknya kebangetan.

Begitulah pembahasan Puding mangga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding mangga.

LihatTutupKomentar

ads1

close