ads2

ads3

Resep Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon)

Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon) ~Salah satu hidangan khas Nusantara yang berasal dari pedesaan ternyata mampu menggoyang lidah hampir semua orang. kali ini Chanel kami masak masakan desa. Penggemar pepes tidak boleh ketinggalan resep ini - pepes pindang tahu kemangi. Segera saja kita simak bersama cara membuatnya di sini! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar berkaitan dengan Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon) yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon) Resep Pepes Tahu - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pepes Tahu. Pepes tahu merupakan salah satu menu makanan Indonesia yang populer di berbagai kalangan masyarakat. Aneka resep pepes tahu, sekarang sudah banyak disajikan dan dapat dibuat sendiri. anda dapat memasak Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon) manfaatkan 16 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon)

  1. Sediakan 2 keranjang pindang (4 ekor).
  2. Silahkan sobat siapkan 4 buah tahu putih.
  3. Kamu membutuhkan Daun kemangi.
  4. Kamu perlu 1 buah tomat, potong jadi 10.
  5. Anda membutuhkan 2 lembar daun jeruk, iris tipis.
  6. Sobat juga memerlukan 2 lembar daun salam (potong kecil2).
  7. Silahkan sobat siapkan Daun pisang.
  8. Kamu butuh Bumbu halus:.
  9. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bawang putih.
  10. Silahkan sobat persiapkan 3 siung bawang merah.
  11. Kamu siapin 8 biji cabe merah keriting.
  12. Selain itu juga tambahkan 5 biji cabe rawit merah.
  13. Persiapkan 1 ruas kecil jahe.
  14. Kamu perlu 1 ruas kecil kencur.
  15. Silahkan kamu persiapkan 1 ruas kecil lengkuas.
  16. Sobat juga memerlukan Garam dan kaldu jamur.

Pepes tahu pindang cue, pilihan menu sehari-hari yang lezat. Santap bersama nasi hangat dan sambal. Info Masuk Penjara Bersama Sampai Tinggali Rumah Dengan Dapur yang Tidak Terurus, Eddies Adelia Kembali Rujuk Dengan Mantan Suami. Bungkus ikan dengan daun pisang dan sematkan tusukan.

Step by step cara membuat Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon)

  1. Cuci bersih pindang, suwir2.
  2. Haluskan bumbu halus.
  3. Haluskan tahu putih, campur dengan bumbu halus dan pindang.
  4. Panaskan panci kukusan.
  5. Bungkus adonan pepes dengan daun pisang, sebelum ditutup beri potongan daun salam, daun kemangi dan tomat. Bungkus rapat..
  6. Kukus selama 10 menit. Panaskan panci kukusan terlebih dahulu, stelah panas baru masukkan bungkusan pepes..
  7. Setelah matang, panggang dengan teflon sampai matang sesuai selera..

Siapkan daun pisang yang telah dibersihkan. Letakkan daun salam dan daun jeruk. Letakkan pindag tongkol kemudian lumuri dengan tahu yang telah dicampur. Memasak ikan tuna dengan cara di pepes. Berbicara aneka masakan berbagan dasar ikan tuna ini sangat banyak peminatnya, dan biasanya ikan tuna diolah menjadi sop dengan tambahan berbagai sayuran berupa wortel, kentang dan juga tahu putih.

Begitulah pembahasan Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pepes Tahu Pindang (Panggang dengan Teflon).

LihatTutupKomentar

ads1

close