ads2

ads3

Resep Pancake Original (Takaran sendok)

Pancake Original (Takaran sendok) ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Pancake Original (Takaran sendok) yang dapat kamu jadikan ide.

Pancake Original (Takaran sendok) kamu sanggup membuat Pancake Original (Takaran sendok) gunakan 6 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pancake Original (Takaran sendok)

  1. Sediakan juga 1 butir telor.
  2. Kamu perlu 3 sdm gula pasir.
  3. Kamu siapin 10 sdm susu cair.
  4. Sediakan juga 6 sdm tepung terigu.
  5. Anda perlu 1 sdm baking powder.
  6. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm mentega cair.

Step by step cara membuat Pancake Original (Takaran sendok)

  1. Masukkan telor dan gula dalam wadah. Kocok pakai whisk sampai gula larut..
  2. Masukkan susu. Aduk rata.
  3. Masukkan tepung terigu dan baking powder. Aduk rata sampai tidak ada yg bergerindil/menggumpal.
  4. Masukkan 2 sdm mentega cair (sdh dicairkan di teflon sblmnya ya. Mentega yg dicairkan 1 sdm aja, nanti ketika sdh dicairkan bs jadi 2 sdm).
  5. Adonan sdh jadi. Ambil 1 sendok sayur lalu tuang ke teflon anti lengket yg sdh dipanaskan. Masak hingga bagian atas sudah berongga semua, lalu balik sbntr saja..
  6. Voilaaa sudah jadi semua. 1 resep ini cuma jadi 5 pancake ukuran sedang ya. Jd kalo mau bikin lgsg 10 pancake pakai lgsg 2 resep aja.. Slamat mencoba😍.

Begitulah pembahasan Pancake Original (Takaran sendok) terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pancake Original (Takaran sendok).

LihatTutupKomentar

ads1

close