ads2

ads3

Resep Mie Soto Padang

Mie Soto Padang ~Soto Padang memiliki cita rasa gurih yang berasal dari kaldu sapi. Selain itu, soto ini juga disajikan bersama dengan soun dan irisan tomat. Untuk menambah kelezatannya, Anda juga bisa menambahkan irisan jeruk nipis. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang Mie Soto Padang yang dapat sobat jadikan ide.

Mie Soto Padang In Indonesia it is called soto mie and is considered as one variant of soto, while in Malaysia and Singapore it is called mee soto. Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. anda dapat membuat Mie Soto Padang memanfaatkan 5 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Mie Soto Padang

  1. Siapkan juga 1 bks mie instan.
  2. Siapkan juga 5 cabe burung.
  3. Kamu butuh 1 telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya kecap manis.
  5. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya air mineral.

Berbagai macam bahan dasar bisa kita gunakan untuk membuat resep soto yang enak dan nikmat, seperti daging sapi, daging ayam, jeroan, kikil sapi ataupun soto ceker yang banyak mengandung kalsium penting untuk tubuh kita. Resep soto padang ini sebenarnya ada dua macam, yaitu soto ayam. Kelezatan soto padang terletak pada variasi bumbu yang begitu lengkap. Oleh sebab itu, jika ingin soto padang olahan anda tidak terasa ada yang kurang, sebaiknya anda tidak menghilangkan salah satu bumbu pada resep ini.

Step by step cara membuat Mie Soto Padang

  1. Masak 1 gelas air sampai mendidih..
  2. Masukan telur sambil aduk aduk biar putihnya hancur yahhh.
  3. Setelah itu masukan irisan cabe diemin dulu.
  4. Baru deh masukin mie nya jangan terlalu lembek dan jangan terlalu keras sedang saja.
  5. Kalau sudah pas mulai masukin bumbunya adukk sampai rata masukan kecap manis aduk sebentar matikan kompor.
  6. Siap dimasukan mangkuk santap selagi panas bahhh endulll bangetttšŸ¤¤šŸ¤¤.

Bumbu soto padang pada umumnya mudah ditemukan di pasar tradisional ataupun supermarket. Satu lagi yang tidak boleh hilang. Bagi pecinta Soto Padang, Anda dapat melipir ke salah satu tempat soto enak di Jakarta yang menjual menu tersebut, yakni di Soto Padang H. Racikan Soto Padang di sini terasa begitu sedap dan mantap. Kuahnya yang tasty berpadu dengan potongan daging sapi yang empuk.

Begitulah pembahasan Mie Soto Padang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Soto Padang.

LihatTutupKomentar

ads1

close