ads2

ads3

Resep Mie Rebus Tahu Bakso

Mie Rebus Tahu Bakso ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Mie Rebus Tahu Bakso yang bisa sobat jadikan ide.

Mie Rebus Tahu Bakso kamu dapat membuat Mie Rebus Tahu Bakso pakai 5 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Mie Rebus Tahu Bakso

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus mie (saya pakai lemonilo kari ayam).
  2. Anda perlu 2 buah tahu bakso.
  3. Persiapkan 1 iket pokcoy.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 cabai merah (untuk hiasan).
  5. Kamu siapin 1 sdt garam.

Langkah cara memasak Mie Rebus Tahu Bakso

  1. Siapkan bahan-bahanya terlebih dahulu. Cuci bersih sayur pokcoy. Lalu siapkan air untuk merebus.
  2. Setelah mendidih airnya masukkan bumbu kari ayam dan minyak. Lalu masukkan mienya. Tunggu hingga 5 menit masukkan sayuran dan tahu baksonya..
  3. Cek rasa dan tambahkan sedikit garam krna menurut saya krang gurih😊 krna ini mie sehat. Dan tuang kedalam mangkok hias dengan irisan cabai merah. Siap untuk dihidangkan..

Begitulah pembahasan Mie Rebus Tahu Bakso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Rebus Tahu Bakso.

LihatTutupKomentar

ads1

close