ads2

ads3

Resep Mie Kuah sayur hijau

Mie Kuah sayur hijau ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar seputar Mie Kuah sayur hijau yang bisa kalian jadikan ide.

Mie Kuah sayur hijau kamu sanggup membuat Mie Kuah sayur hijau manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie Kuah sayur hijau

  1. Sobat juga memerlukan 1 bks mie instant.
  2. Kamu butuh 1 ikat sawi.
  3. Selain itu juga tambahkan 1 siung bawang putih cincang.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt kaldu bubuk.
  5. Siapkan juga 1 butir telur.
  6. Anda Memerlukan 2 sdm minyak goreng.
  7. Kamu membutuhkan 2 cabe hijau.
  8. Sediakan juga 2 lonjor daun bawang.
  9. Sediakan juga 2 gelas belimbing air.

Intruksi cara membuat Mie Kuah sayur hijau

  1. Panaskan wajan, isi minyak, ceplok telurnya, lalu aduk2 hingga kering, masukkan bawang putih cincang+kaldu bubuk, tumis hingga harum, kemudian masukkan air..
  2. Sambil menunggu air mendidih, iris sawi, cabe hijau dan daun bawang.
  3. Setelah air mendidih, masukkan mie rebus, potongan sawi+cabe+daun bawang, dan bumbu mie instan. Tunggu hingga matang. Kemudian sajikan.

Begitulah pembahasan Mie Kuah sayur hijau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie Kuah sayur hijau.

LihatTutupKomentar

ads1

close