ads2

ads3

Resep Kwetiaw goreng istimewa

Kwetiaw goreng istimewa ~Panaskan minyak goreng di wajan, tumis bawang putih hingga harum, lalu masukkan daging sapi dan tumis lagi hingga. Kwetiau goreng (Indonesian for 'fried flat noodle') is a Chinese Indonesian stir fried flat rice noodle dish from Indonesia and popular in Southeast Asia. This flavorful and spicy fried noodle dish is common in Indonesia. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next merupakan gambar seputar Kwetiaw goreng istimewa yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Kwetiaw goreng istimewa Lihat juga resep Kwetiaw goreng pedas enak lainnya! Perbedaannya kwetiau goreng pontianak istimewa ini lebih komplit dan lengkap dan menggunakan daging sapi serta bahan pelengkap lainnya. Kwetiaw goreng kampung atau kwetiau goreng Jawa. kamu mampu memasak Kwetiaw goreng istimewa mengfungsikan 12 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kwetiaw goreng istimewa

  1. Silahkan sobat persiapkan 1 bungkus kwetiaw, rebus sebentar hingga agak lunak.
  2. Kamu perlu 1 buah wortel ukuran sedang potong korek api.
  3. Siapkan juga 4 biji pentol / bakso sapi potong2.
  4. Siapkan juga 3 siung bawang putih, 2 siung bawang merah dihaluskan.
  5. Silahkan kamu siapkan 4 sdm kecap manis.
  6. Sediakan juga 1/2 sdt garam.
  7. Anda Memerlukan 1/2 sdt merica.
  8. Kamu butuh 1/4 sdt penyedap.
  9. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdm gula putih.
  10. Silahkan sobat siapkan 70 ml air.
  11. Anda Memerlukan 3 sdm minyak goreng.
  12. Silahkan kamu persiapkan Telor rebus, jeruk sambel dan bawang goreng sebagai pelengkap.

Kwetiau goreng adalah kwetiau yang digoreng yang merupakan masakan Tionghoa Indonesia, itu adalah hidangan mie yang digoreng yang beraroma dan pedas yang umum dijumpai di Indonesia. Hidangan ini dibuat dengan bahan utama kwetiau ditumis dalam minyak goreng dengan bawang. Salah satu menu yang cukup banyak dicari nih, kwetiau goreng. Menjadi lebih enak lagi jika dibuat dengan tambahan cabai yang membuat pengalaman menyantap kwetiau goreng menjadi lebih.

Langkah cara memasak Kwetiaw goreng istimewa

  1. Siapkan minyak, masukkan bawang yg sudah dihaluskan masak sampai wangi.
  2. Kemudian masukkan potongan wortel, potongan pentol/ bakso sapi dan air.
  3. Sampai wortel setengah matang masukkan garam, merica, kecap manis, gula dan penyedap, biarkan beberapa saat hingga tercampur rata..
  4. Cek rasa, dan terakhir masukkan kwetiaw, aduk hingga tercampur rata, biarkan sampai semua bahan matang..
  5. Angkat dan sajikan beserta pelengkap, telor rebus, jeruk, sambel dan bawang goreng.
  6. Selamat mencoba.

Siapkan wajan dengan minyak secukupnya kemudian masukkan irisan bawang. Kwetiau Goreng merupakan makanan adaptasi yang dibawa oleh kaum Cina Imigran dan sekarang sudah populer di Indonesia. Mi yang terbuat dari beras dan berbentuk tipis seperti pita ini sangat. Resep Mudah Membuat Kwetiau Goreng Enak dan Nikmat - Befren. Kwetiau Goreng Sapi Istimewa - Resep

Begitulah pembahasan Kwetiaw goreng istimewa terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Kwetiaw goreng istimewa.

LihatTutupKomentar

ads1

close