ads2

ads3

Resep 🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes

🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes ~Lihat juga resep Sayur Pedas Tomat Hijau Teri enak lainnya! Membuat masakan ikan teri yang diberi olesan bumbu sederhana dari rempah rempah alami. Resep Ikan Teri Bumbu Balado Pedas - Ikan teri merupakan salah satu ikan laut yang memiliki bentuk fisik yang cukup kecil dan sering menjadi bahan makanan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang 🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes yang dapat Anda jadikan wawasan.

🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes Ikan teri dapat diolah menjadi makanan yang nikmat misalnya ikan teri goreng, ikan teri bumbu balado, ikan teri tepung dan masih banyak lagi yang lainya. #pepes #ikan #bumbu Hello teman teman semua, terima kasih sudah berkunjung kembali di channel Mami Elink.. Bumbu Pepes Yang Cocok Untuk Segala Jenis Ikan, Seger, Pedes, Mantap, Pool! Lihat juga resep Teri basah bumbu pedas enak lainnya! kamu dapat membuat 🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes mengfungsikan 9 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak 🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes

  1. Persiapkan 1/4 kg ikan teri cuci bersih.
  2. Anda Memerlukan 3 buah cabe keriting.
  3. Selain itu juga tambahkan 10 buah cabe.
  4. Silahkan sobat siapkan 4 buah Bawang merah.
  5. Silahkan kamu persiapkan 3 buah bawang putih.
  6. Anda butuh 1 buah tomat.
  7. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 sdt gula.
  9. Kamu butuh 1 Bks penyedap rasa jamur.

Salah satu olahan ikan teri adalah ikan teri dengan bumbu balado. Makanan ini memiliki ciri khas rasa yang pedas dan gurih. Ikan teri dengan bumbu balado ini dapat anda jadikan sebagai lauk atau menu utama diatas meja makan anda. Setelah anda mencicipinya, saya yakin anda pasti akan merasa ketagihan dengan makanan enak yang satu ini. ikan teri basah, Bumbu halus, cabe merah keriting, cabe rawit merah, bawang merah, bawang putih, jahe, kunyit Khayla Almira Maritza.

Intruksi cara membuat 🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes

  1. Cuci bersih ikan teri,kemudian di goreng lalu sisihkan.
  2. Haluskan semua bumbu sambel lalu tumis hingga masak dan harum, kecikan api..
  3. Masukkan ikan teri yang sudah di goreng ke dalam bumbu sambel, aduk hingga tercampur rata, angkat dan siap di sajikan.

Itulah dia Resep dan Cara Membuat Ikan Teri Goreng Renyah Pedas dan Enak yang bisa anda coba dirumah. Lihat juga resep Bandeng Bumbu Bali enak lainnya! - Buang kepala ikan teri lalu bersihkan kotorannya. Cuci bersih dan lumuri dengan air perasan jeruk nipis. Diamkan sesaat. - Dalam wadah, campur ikan teri dengan bumbu halus, daun kemangi, tomat, garam, dan gula. Aduk hingga rata. - Siapkan daun pisang, isi dengan ikan teri yang sudah dibumbui tadi.

Begitulah pembahasan 🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 🍂 Ikan Teri Bumbu Pedes.

LihatTutupKomentar

ads1

close