ads2

ads3

Resep Capcay kuah express

Capcay kuah express ~Lihat juga resep Capcay Goreng Mudah dan Lezat enak lainnya! Resep membuat Lontong atau Ketupat dengan menggunakan Rice Cooker. Membuat LONTHONG dan GULAI SAYUR Ceker Ayam. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar seputar Capcay kuah express yang bisa kalian jadikan wawasan.

Capcay kuah express Namun, kini ini bila kita memesan masakan capcay […] Capcay Kuah ini merupakan pilihan yang tepat ketika Bunda tidak mempunyai banyak waktu luang untuk memasak tetapi ingin memberikan masakan yang praktis, lezat tetapi tetap sehat untuk keluarga. Dibuat dari berbagai macam sayur mayur favorit keluarga, ditambah dengan Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Ayaaam yang sudah pasti gurih lezatnya, dan Kobe Tepung Bumbu Putih yang digunakan sebagai pengental. Memasak capcay yang berkuah sangat cocok ketika sedang berada di musim hujan. anda mampu membuat Capcay kuah express memakai 14 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Capcay kuah express

  1. Anda butuh 1 buah wortel kupas.
  2. Anda butuh 150 gr brokoli.
  3. Anda butuh 1 buah jagung pipil.
  4. Kamu perlu 50 gr udang kupas potong2.
  5. Siapkan juga 50 gr daging ayam potong2.
  6. Sediakan juga 200 ml air kaldu ayam.
  7. Selain itu juga tambahkan 2 buah ati dan Ampela (sudah di ungkep) potong kotak2.
  8. Anda butuh 2 siung bawang putih (me: 2 SDM baceman bawang).
  9. Silahkan kamu siapkan 3 siung bawang merah.
  10. Sediakan 1 sdt garam.
  11. Persiapkan 1/2 sdt kecap ikan.
  12. Persiapkan 1/2 sdt merica.
  13. Persiapkan 1 sdt gula.
  14. Kamu butuh Sedikit minyak untuk menumis.

Jadi ketika musim hujan yang dingin capcay ayam dapat dijadikan menu makan Anda, karena lezat capcay ayam nya dan hangatnya kuah capcay akan membuat tubuh menjadi hangat. Berikut resep capcay ayam kuah yang dapat Anda ikuti cara membuatnya. Sekilas memang mirip sop, namun tentu saja berbeda. Capcay menggunakan saus tiram dan kecap sedangkan sop tidak.

Intruksi cara memasak Capcay kuah express

  1. Siapkan sayur cuci bersih. Potong2. Brokoli: rendam 200 ml air + 1 sdt garam tunggu 15 menit. Lalu buang air cuci bersih..
  2. Tumis bawang Sampai harum.Masukan ayam,udang dan auto ampela masak sampai matang. Masukan wortel, jagung, dan air masak sampai agak empuk..
  3. Tambahkan brokoli gula garam kecap ikan merica cek rasa.

Mendingan Anda simak langsung cara membuat capcay kuah sederhana yang enak dan cara membuat capcay goreng yang enak. Tips agar seafood tidak berbau amis: Cuci bersih udang, ebi, cumi, kerang, dsb. Marinasi bahan-bahan tsb dengan jeruk nipis. Bagi anda yang suka dengan kuah kental: Gunakan tepung maizena yang dilarutkan dengan air secukupnya. Masakan berkuah paling sehat diantara jenis sayuran dan juga paling lengkap nilai gizinya adalah capcay dengan kuah maupun capcay goreng.

Begitulah pembahasan Capcay kuah express terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay kuah express.

LihatTutupKomentar

ads1

close