ads2

ads3

Resep Bakso goreng ayam

Bakso goreng ayam ~Bakso goreng di tempat jajan kesukaanmu kini bisa kamu bikin di rumah! Campur ke nasi goreng atau mie goreng untuk tambahan topping yang lebih nikmat! Bakso Goreng Ayam Butuh inspirasi resep camilan endeus buat di rumah? Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Bakso goreng ayam yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Bakso goreng ayam Cara Membuat Bakso Goreng Mekar dan Krispi Tips Membuat Bakso Goreng Agar Tidak Mudah Mengempis.digunakan untuk membuat bakso goreng adalah daging ayam. Bakso goreng ayam ini sangat cocok jika di makan dengan saos pedas. Tapi yang tidak suka pedas bisa juga di cocol dengan kecap manis yang tentu rasanya tetap nikmat. anda sanggup membuat Bakso goreng ayam mengfungsikan 13 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Bakso goreng ayam

  1. Anda Memerlukan 250 gr daging ayam giling.
  2. Kamu perlu 1 butir telur.
  3. Silahkan kamu siapkan 50 ml air matang.
  4. Sediakan juga 25 ml minyak.
  5. Persiapkan 1 sdm minyak wijen.
  6. Sediakan 3 siung bawang putih (dihaluskan).
  7. Siapkan juga 1 1/2 sdt garam.
  8. Persiapkan 1/2 sdt gula.
  9. Anda Memerlukan 1/2 sdt merica.
  10. Anda Memerlukan 1/2 sdt baking powder.
  11. Sediakan juga 1/2 sdt baking soda.
  12. Sediakan 150 gr tepung tapioka.
  13. Kamu siapin Minyak untuk menggoreng.

Resep Bakso Ayam - Bakso merupakan salah satu olahan daging yang paling familiar dengan masyarakat Indonesia. Anda bisa menemukan makanan berbahan dasar daging ini dimana pun. Kami menjual aneka bakso goreng ayam, yang terbuat daging ayam segar dengan campuran bumbu-bumbu dan tepung sagu yang bagus. Sedangkan untuk varian kami menerima pesanan bakso.

Step by step cara memasak Bakso goreng ayam

  1. Campurkan semua bahan kecuali baking powder, baking soda dan tapioka.
  2. Setelah tercampur masukan tapioka, baking soda dan baking powder.
  3. Panaskan minyak, bentuk bulatan bakso dengan tangan dan masukan kedalam minyak panas. Kecilkan api. Stlh mengembang angkat, gunting bentuk bunga dan goreng kembali hingga coklat keemasan.
  4. Tiriskan dan sajikan. Dicocol sambel lebih nikmat.

Langkah Langkah Resep Bakso Goreng Daging Ayam. Campur ayam, kulit ayam, bawang putih, garam, merica bubuk, gula pasir, penyedap rasa, dan minyak wijen sambil diuleni rata. Bakso goreng anti ribet bisa Bunda buat dari resep Bakso Ayam Goreng berikut ini. Kreasi bakso ini menggunakan daging ayam bagian dada sehingga menjadikan tekstur bakso lebih padat dan berserat. Bakso goreng & ayam palekko updated their profile picture.

Begitulah pembahasan Bakso goreng ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso goreng ayam.

LihatTutupKomentar

ads1

close