ads2

ads3

Resep Bakso bakar hohah

Bakso bakar hohah ~Bismillah. @baksohohah & Mie Tagawa ( spesial mie hotplate, dan Mie Cobek ) buka di Mersi ya. Hello guys, ini video kedua kita di minggu ini, kali ini kita nyobain bakso yang bukan asal hits doang tapi gaenak. Kita nyobain bakso malang yang super. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Bakso bakar hohah yang bisa kamu jadikan ide.

Bakso bakar hohah A wide variety of tobacco for hookah options are available to you Bakso ini termasuk makanan asli Nusantara, dengan bumbu khas dari nenek moyang. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta. The best Luxury online store to buy hookahs, shisha tobacco, coals, and hookah Hookah Bars Outsourcing Service in Miami, Hookah for Event, Hookah Catering, Rental. kamu bisa membuat Bakso bakar hohah memanfaatkan 13 bahan 3 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Bakso bakar hohah

  1. Kamu membutuhkan 25 butir bakso ukuran sedang.
  2. Anda butuh Bumbu halus :.
  3. Selain itu juga tambahkan 4 siung bawang putih.
  4. Silahkan sobat siapkan 4 siung bawang merah.
  5. Kamu perlu 8 buah cabe rawit merah (sesuai selera).
  6. Siapkan juga Bumbu saos :.
  7. Kamu butuh 3 sdm saos sambal.
  8. Persiapkan 3 sdm saos tomat.
  9. Silahkan kamu siapkan 2 sdm kecap manis.
  10. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt lada bubuk.
  11. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya margarin.
  12. Anda membutuhkan Secukupnya air.
  13. Silahkan sobat siapkan Bawang goreng (taburan).

Hookah-Shisha.com - The best selection of hookahs, shisha tobacco, and hookah accessories. Datang saja ke Sosis Bakar Hohah dan rasakan sensasi pedasnya! Resep Bakso Bakar, Mudah Dimasak dan Istimewa Rasanya. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Intruksi cara memasak Bakso bakar hohah

  1. Siapkan semua bumbu kemudian haluskan..
  2. Tumis bumbu hingga matang, tambahkan semua bumbu saos, aduk rata. Masukkan baksonya, tambahkan sedikit air. Masak hingga bumbu meresap ke bakso,bumbu menjadi agak kering..
  3. Tusuk2 bakso,. Bakar bakso, lumuri dengan sedikit margarin. Bakar hingga matang, kering 😉.

Makanan kebanggaan kota Malang ini bisa kamu masak sendiri di rumah. Popularitas produk bakso bakar beberapa tahun belakangan sempat naik daun. Namun belakangan, usaha bakso bakar mulai menurun popularitasnya. Bukan karena pasar tidak lagi tertarik dengan. Cabe rawit merah sesuai selera anda.

Begitulah pembahasan Bakso bakar hohah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso bakar hohah.

LihatTutupKomentar

ads1

close