ads2

ads3

Resep 69.puding buah chia seeds

69.puding buah chia seeds ~Check Out Chia Seeds On eBay. We Have Almost Everything On eBay. Puding chia seed + buah potong. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar seputar 69.puding buah chia seeds yang dapat kamu jadikan contoh.

69.puding buah chia seeds Watermelon smoothie chia seeds siap dinikmati. Chia seed atau biji chia merupakan super food yang banyak dikonsumsi oleh orang masa kini. Chia seed tidak menpunyai rasa dan tidak terlalu berbau. kamu dapat memasak 69.puding buah chia seeds menggunakan 9 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak 69.puding buah chia seeds

  1. Sediakan juga 5 SDM chia seeds.
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 Bungkus nutrijel rasa anggur.
  3. Kamu butuh 1 bungkus nutrijel rasa strawberry.
  4. Kamu membutuhkan 1 buah melon.
  5. Persiapkan 3 buah apel.
  6. Sediakan juga 3 buah pir.
  7. Kamu membutuhkan 150 gram anggur.
  8. Silahkan kamu persiapkan 2 Vla instan (my vla).
  9. Siapkan juga Keju parut.

Disebabkan ini juga membuatkan chia seed boleh dicampur ke dalam pelbagai jenis resepi makanan dan minuman. Jikalau chia seed diminum, maka cara terbaik adalah dengan merendamnya terlebih dahulu atau dicampur dan digaul bersama serbuk kopi atau nescafe kegemaran anda. Bagian luar biji terdiri dari polisakarida non-pati (NSP) yang larut dalam air, dan akan mengembang beberapa kali lipat seperti jeli sehingga dapat membantu pencernaan dan melancarkan buang air besar. Chia seed melawan radikal bebas, mengurangkan keradangan dan menurunkan kolesterol.

Step by step cara memasak 69.puding buah chia seeds

  1. Rendam chia seeds dengan Aer panas,lalu susun masing " 1 sendok di mangkok plastik.
  2. Masak nutrijel setelah dingin potong dadu.
  3. Potong dadu melon,apel,pir dan belah dua anggur.
  4. Siapkan vla instan yg sudah jadi,parut keju.
  5. Susun buah di mangkok yg sudah tersedia chia seeds siram dengan vla dan tabur keju parut diatasnya,masukkan kulkas,di nikmati dingin lebih enak.

Chia seed cukup banyak menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta makanan organik. Kecil, namun konon memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh, apalagi bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan. Chia seed merupakan jenis biji-bijian kecil yang berasal dari tanaman Salvia hispanica L. Tanaman ini tumbuh di Meksiko dan Amerika Selatan. Namun sekarang ini, chia seed sudah banyak masuk.

Begitulah pembahasan 69.puding buah chia seeds terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 69.puding buah chia seeds.

LihatTutupKomentar

ads1

close