ads2

ads3

Panduan membuat Udang telur asin toddler

Udang telur asin toddler ~Masukkan udang ke putih telur, gulingkan ke campuran tepung (tepung terigu, tapioka, lada, garam, penyedap rasa). Goreng udang dg metode deep fried agar kriuk. Goreng setengah matang jangan terlalu kering. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Udang telur asin toddler yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Udang telur asin toddler Saking lezatnya, ada banyak kreasi yang seolah berlomba memadukan saus telur asin dengan makanan apapun, seperti pao, kentang goreng, croissant, dan masih banyak lagi. Telur asin tentunya sudah tak asing lagi bagi pencinta kuliner khususnya. Telur asin bisa terbuat dari telur bebek, tinggal disesuaikan selera saja. kamu sanggup membuat Udang telur asin toddler gunakan 11 bahan 7 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Udang telur asin toddler

  1. Kamu membutuhkan 10 ekor udang.
  2. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  3. Siapkan juga Daun bawang.
  4. Persiapkan 1 butir telur asin.
  5. Anda membutuhkan secukupnya Susu cair / susu kental manis diencerkan air panas.
  6. Kamu membutuhkan Garam.
  7. Sobat juga memerlukan Totole.
  8. Kamu siapin 3 sdm Tepung terigu.
  9. Anda perlu Telur.
  10. Siapkan juga sedikit Jeruk nipis.
  11. Persiapkan Margarin.

Cara membuat telur asin ini tidaklah terlalu rumit. Kamu bisa langsung membuatnya sendiri di rumah. Caranya adalah dengan mengawetkan telur yang. Menjual Telur Asin Special Rasa Udang dengan kuning telur warna merah segar.

Intruksi cara memasak Udang telur asin toddler

  1. Bersihkan udang dari kulitnya, lumuri garam & jeruk nipis sedikit. Diamkan sejenak.
  2. Kocok telur, lalu masuk kan ke dalam adonan udang.
  3. Siapkan tepung terigu lalu lumuri udang dengan tepung. Kemudian goreng di minyak panas hingga kriuk.
  4. Panaskan margarin, masuk kan bawang putih hingga harum. Lalu masuk kan telur asin yang sudah dilumatkan.
  5. Beri susu lalu adjust rasa dengan totole / garam.
  6. Masuk kan udang, taburi daun bawang. Oseng - oseng sebentar.
  7. Siap disajikan dengan nasi putih!.

Rendah kolesterol karena di proses memakai herbal penurun Rasanya Lezat dan berbeda dengan telur asin pada umumnya. Resep udang telur asin, masakan dengan campuran saus telur asin saat ini memang sedang naik daun. Terdapat berbagai macam hasil olahan dengan berbagai bahan dasar yang kemudian dipadu padankan dengan saus telur asin. Pada kenyataanya inovasi ini memang menciptakan citarasa baru. Udang telur asin biasa dinikmati di restoran China.

Begitulah pembahasan Udang telur asin toddler terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Udang telur asin toddler.

LihatTutupKomentar

ads1

close