ads2

ads3

Panduan membuat Puding buah syegarr

Puding buah syegarr ~Terimakasih sudah nyempetin nonton video kita ya guys. like,comment dan kritik video biar lebih bervariatif dan semangat lagi membuat konten yang inspirati. Puding buah sangat cocok disantap saat cuaca panas siang hari dalam keadaan dingin. Atau bisa juga menjadi dessert sehabis menyantap makanan berat yang penuh lemak dan santan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Puding buah syegarr yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Puding buah syegarr Resepmakanan.id - Resep puding buah adalah salah satu resep pudding yang mudah sekali dibuat. Karena anda bisa mencari buah sesuai selera yang nantinya dijadikan untuk pudding buah ini. Selain dengan memasukkan buah segar didalamnya, anda pun bisa memasukkan susu untuk menambah manis puding tersebut. anda bisa membuat Puding buah syegarr mengfungsikan 6 bahan 6 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding buah syegarr

  1. Persiapkan 1 pcs nutrijel.
  2. Silahkan kamu siapkan 1 gelas gula pasir.
  3. Sediakan 350 ml air.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt vanili cair.
  5. Kamu perlu Loyang cetakan.
  6. Silahkan sobat siapkan Buah - buahan sesukamu, saya pakai buah anggur, pisang, melon.

Puding adalah kudapan yang tak pernah salah untuk disajikan, baik dalam acara formal maupun informal. Orang yang baru belajar memasak pun pasti bisa melakukannya. Kalau saya cukup pakai semangka, blewah, alpukat, dan buah leci kalengan. Andalkan peralatan pilihan untuk menyajikan hidangan nikmat dan menggugah setiap hari, nikmati diskon serta cashback-nya!

Intruksi cara memasak Puding buah syegarr

  1. Siapkan panci, lalu larutkan nutrijel ke dalam 350 ml air sambil diaduk jangan sampai menggumpal nutrijelnya.
  2. Nyalakan kompor api sedang sambil tetap di aduk-aduk larutan nutrijel nya.
  3. Siapkan buah - buahan sambil di tata di dalam loyang puding.
  4. Setelah nutrijel meletup-letup atau mendidih, matikan kompor dan tuang nutrijelnya ke dalam cetakan loyang.
  5. Tunggu beberapa saat sampai puding kenyal dan keras, jika sudah dingin bisa di masukkan ke dalam kulkas.
  6. Hasil akhir setelah puding dikeluarkan dari loyang, cantik dan syegarrr bingits.

Baca Juga: Kreasi Resep Takjil Buka Puasa yang Mudah dan Praktis. Resep Puding Buah Naga Puding buah ini recook dari resepnya puding buah segar mba Rika, saya buat dalam cup mini supaya lebih cepat habis, kalo pakai cetakan bulat besar biasanya lama habisnya, anak-anak kalo buat puding lebih suka pakai cup ini karena tinggal ambil gak cari-cari wadah lagi, dan juga bisa dibawa untuk. Ada banyak varian puding yang dapat ditemukan. Mulai dari puding susu hingga puding buah. Puding dengan paduan buah lebih condong memberi rasa segar.

Begitulah pembahasan Puding buah syegarr terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding buah syegarr.

LihatTutupKomentar

ads1

close