ads2

ads3

Panduan membuat 39. Kentang Crispy

39. Kentang Crispy ~Lihat juga resep Jantung ayam mix kentang goreng pedas manis 😂😂 enak lainnya! Karena kentang goreng renyah ini merupakan camilan favorit keluarga, terutama ponakan.. Resep masakan Kentang resep olahan Kentang merupakan salah satu tanaman umbi-umbian yang tumbuh baik di wilayah tropis. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar 39. Kentang Crispy yang dapat kalian jadikan wawasan.

39. Kentang Crispy Selain digoreng, resep kentang ini juga tak kalah enak jika diolah dengan cara direbus ataupun dipanggang dalam oven. Lihat juga resep Kentang Goreng Crispy simpel, gampang buatnya dan g ribet enak lainnya! Lihat juga resep Bergedel/Perkedel/Stik Kentang (dengan Tepung Kentang) enak lainnya! anda bisa memasak 39. Kentang Crispy gunakan 8 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak 39. Kentang Crispy

  1. Silahkan kamu siapkan 500 gram Kentang Beku.
  2. Selain itu juga tambahkan 3 sdm Tepung Maizena.
  3. Kamu siapin 3 sdm Tepung Bumbu.
  4. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt Garam.
  5. Silahkan sobat siapkan 1/2 sdt Kaldu Bubuk/penyedap.
  6. Kamu siapin 1/2 sdt Bawang putih bubuk (me:skip).
  7. Sediakan juga Taburan :.
  8. Kamu membutuhkan Secukupnya Bubuk Keju.

Lihat juga resep Ranjang Krispy Kentang Salad enak lainnya! Kentang Goreng Crispy sudah sejak lama menjadi camilan favorit semua orang, dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa sekalipun. Banyak jenis olahan kentang yang kita ketahui, namun kentang goreng pasti sudah memiliki tempat spesial di hati kita. Jika bosan dengan kentang beku yang biasa kita beli di supermarket, akan lebih baik jika kita membuatnya sendiri dirumah.

Step by step cara memasak 39. Kentang Crispy

  1. Keluarkan kentang dr freezer, angin2kan 10mnt atau langsung dicampur tepung juga tak ape 👌.
  2. Campur semua tepung dng bumbu² lalu masukkan kentang....
  3. Goreng dalam minyak panas sampai terendam (api sedang) 😉 Aduk bila kentang terlihat mengering (jgn keseringan ngaduk).
  4. Panas² taburi bubuk keju.
  5. Note: bumbunya serba kering semua yaa Moms & gak usah ditambah air lagi.

How to Store and Re-heat Leftover Samosa. I usually place them in an airtight container and refrigerate. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Here is how you cook it.

Begitulah pembahasan 39. Kentang Crispy terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 39. Kentang Crispy.

LihatTutupKomentar

ads1

close