ads2

ads3

Panduan memasak Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar

Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar ~Lihat juga resep Sosis cinta Sandwich Roti Gandum enak lainnya! Lihat juga resep Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar enak lainnya! Lihat juga resep Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar Wadow,semua pada bebikin kuker bwt lebaran,kayaknya cuma sy doang yang nyantai nganggur,tp cm bikin menu rumahan bwt buka&sahur thok😸. Malem ini krn pgn yg segeran,biar badan fresh stlh puasa yuukk mari bkin minuman ini. Lihat juga resep Roti goreng crunchy coklat keju enak lainnya! anda dapat memasak Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar gunakan 5 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar

  1. Silahkan sobat persiapkan 5 lbr roti tawar,pipihkan dgn gelas.
  2. Kamu siapin 5 lbr keju slice.
  3. Siapkan juga 5 bh sosis.
  4. Silahkan kamu siapkan Baluran :.
  5. Siapkan juga 2 btr telur,kocok lepas.

Ini bs jd cemilan istimewa yg bikin kenyang keluarga tersayang kita.kali ini ayah yg semangat masakin kita,tapi krn anakq jg suka makan,jdinya masak bareng lbh seru yaa. Sajiansedap.com - Kalau punya sisa roti tawar di rumah, olah dengan resep mudah Roti Goreng Isi Sosis Saus Putih yang nikmat untuk sarapan. Siapa pun pasti berhasil membuat Roti Goreng Isi Sosis Saus Putih , bahkan yang belum pandai memasak sekalipun. Soal rasa, Roti Goreng Isi Sosis Saus Putih ini pasti disuka keluarga.

Step by step cara memasak Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar

  1. Siapkan semua bahan. Pipihkan rotinya dgn gelas/rolling pin,lalu letakkan kejunya..taruh sosisnya..gulung rapat.. Lem tepi roti dg kocokan telur..sisihkan.
  2. Siapkan telur kocok. Lalu balurkan scr merata.
  3. Goreng dlm minyak yg banyak&panas hingga berubah kecoklatan. Selalu gunakan api kecil yaa spy gak cpt gosong.

Baca Juga: Resep Roti Cup Cokelat Sereal Enak, Lembut dan Kaya Rasa. Halo bunda yuk kita buat roti goreng keju sosis, enak nih buat menu buka puasa. Resep roti goreng kali ini juga mudah dibuat loh, bukan resep yang susah. Resep roti goreng keju sosis cocok sekali buat berbuka puasa, selain enak juga bisa untuk pengganjal rasa lapar tapi juga bukan yang bikin kenyang juga. Cara Membuat Roti Goreng Isi Sosis Gurih Lezat - Roti merupakan makanan yang memiliki berbagai macam jenis rasa dan bentuk.

Begitulah pembahasan Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti goreng,isi keju+sosis edisi mabar.

LihatTutupKomentar

ads1

close