ads2

ads3

Panduan memasak Ati bebek goreng anti gosong

Ati bebek goreng anti gosong ~Halo, di video ini gw bersama adit datengin salah satu resto yg jual bebek unik, kenapa unik?? karena warna nya hitam. nahh ini dia. kalau kalian. Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman TRIBUN-VIDEO. COM - Olahan bebek memang selalu mengundang selera. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar seputar Ati bebek goreng anti gosong yang dapat kalian jadikan wawasan.

Ati bebek goreng anti gosong Nasi goreng merah sampe pake nomor antrian!!! Akhirnya nasi bebek madura bumbu hitam yang gw cari. Resep ayam goreng serundeng ayam goreng serundeng ayam serundeng serundeng ayam enak. anda sanggup membuat Ati bebek goreng anti gosong manfaatkan 10 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Ati bebek goreng anti gosong

  1. Anda butuh 1 kg ati bebek.
  2. Anda Memerlukan 3 sdt merica bubuk.
  3. Kamu membutuhkan 1 sdm tepung spicy sasa.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sdm tepung terigu.
  5. Kamu butuh Bumbu halus:.
  6. Anda membutuhkan 1 ruas kunyit.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 ruas jahe.
  8. Kamu butuh 1 batang serai.
  9. Silahkan sobat persiapkan 3 lembar daun salam.
  10. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam.

Pertama minyak harus banyak, kedua apinya kecil saja, ketiga harus dibolak balik gorengnya. Jika ingin. Драма, комедия, мелодрама. Режиссер: Амалия Нэсби Фик. В ролях: Аста Аугуст, Нина Тересе Раск, Йонатан Бергхольдт и др. Героиня дает советы по сексу и любви в колл-центре, однако сама находится в растерянности, так как не может определиться со своей личной жизнью. Akhirnya Makan BEBEK Indonesia yang mantap, di Akhirnya Makan BEBEK Indonesia yang mantap, di China malah gak ada yg mantep kaya gini. Kunci selanjutnya agar bawang goreng renyah adalah suhu minyak yang dipakai untuk menggorengnya.

Intruksi cara membuat Ati bebek goreng anti gosong

  1. Haluskan bumbu halus.
  2. Siapkan ati bebek frozen lalu rendam dengan air suhu ruang agar cepat lunak.
  3. Setelah ati bebek lunak lalu ungkep dengan bumbu halus, tambahkan serai dan daun salam.
  4. Setelah matang angkag dan tiriskan ati bebek yang sudah diungkep.
  5. Siapkan piring dan masukkan tepung crispy dan tepung terigu lalu aduk rata dan balurkan ati bebek ke tepung kering.
  6. Goreng ati bebek dengan api sedang sampai berwarna kecoklatan, angkat dan tiriskan dan ati bebek anti gosong siap untuk disantap.

Minyak harus dipanaskan di atas api sampai permukaan minyak mengeluarkan sedikit asap. Itu berarti bahwa minyak sudah panas maksimal. Learn to make this popular Javanese sambal goreng kentang that is perfect to go with rice or lontong. Rasanya baru sebagian tempat makan di Ponorogo yang sudah saya kunjungi. Masih banyak menu makanan lain dan tentunya menggoda untuk diicipi kelezatannya.

Begitulah pembahasan Ati bebek goreng anti gosong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ati bebek goreng anti gosong.

LihatTutupKomentar

ads1

close