ads2

ads3

Cara memasak Pudding Cokelat Susu

Pudding Cokelat Susu ~Lihat juga resep Puding coklat sauce fresh milk enak lainnya! Kudapan puding coklat susu memang salah satu yang paling populer untuk segala acara, juga kesukaan semua usia. Teksturnya lembut dengan kandungan susu rasa coklat. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar seputar Pudding Cokelat Susu yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Pudding Cokelat Susu Sajian puding coklat susu adalah hidangan yang enak dan lezat. Betapa tidak, sajian yang dibuat dari agar-agar dan dipadukan dengan gurih dan nikmatnya susu akan. Resep Puding Susu Coklat - sebelumnya kami hadirkan beberapa resep tentang puding yaitu resep puding zebra, puding buah selasih,puding jagung dan sebagainya. kamu dapat memasak Pudding Cokelat Susu mengfungsikan 12 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Pudding Cokelat Susu

  1. Kamu perlu Bahan A:.
  2. Anda membutuhkan 1 bks agar-agar plain.
  3. Persiapkan 2 bks chocolatos drink.
  4. Siapkan juga 6 sdm gula pasir.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdt garam.
  6. Anda butuh 880 cc air (2 gelas).
  7. Silahkan kamu siapkan Bahan B:.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 bks agar-agar plain.
  9. Kamu perlu 1 bks SMK Putih.
  10. Kamu butuh 6 sdm gula pasir.
  11. Siapkan juga 1/4 sdt garam.
  12. Sediakan 880 cc air (2 gelas).

Resep Puding Coklat Susu Kental Manis - Puding merupakan salah satu dessert yang gampang dibuat dengan bahan-bahan sederhana. COM - Apakah dari anda para pembaca belum pernah sama sekali mengenal yang namanya puding? Puding merupakan makanan yang selalu pas dinikmati kapan saja sebagai hidangan penutup maupun sekedar cemilan enak. HANYA DI ADUK PIE SUSU MODAL IRIT TANPA OVEN TANPA MIXER

Langkah cara memasak Pudding Cokelat Susu

  1. Masak bahan A: Campur agar-agar, gula pasir, dan garam kedalam air aduk hingga rata. Di tempat terpisah larutkan chocolatos drink dengan air, baru campurkan kedalam bahan sebelumnya. Nyalakan api kecil sambil diaduk, masak hingga mendidih. Tuang kedalam wadah atau cetakan yang sudah disiapkan. Biarkan agak dingin.
  2. Masak bahan B: Campurkan agar-agar,gula pasir,garam dan susu kental manis putih. Masak sambil diaduk hingga mendidih. Tuang ke atas lapisan pertama tadi yaa.
  3. Jadi 2 lapis gini hehe. Tunggu sampai dingin dan padat yaa. Setelah siap bisa langsung dimakan / simpan kedalam lemari es..

Puding Coklat Susu Dessert Suami niatnya pengen diet, ga mau nyemil makanan yang berat-berat terus dia request minta dibuatin Puding. Home » Resep Puding » Resep Puding Susu Coklat Spesial Nikmat. Nah bunda bagaimana cara membuat Puding Susu COklat Ikan Koi Paling Lembut dengan mudah dan dapat dipraktekkan sendiri mari kita simak terlebih dahulu cara. Fimela.com, Jakarta Mau coba bikin puding cokelat susu yang lain dari biasanya? Contact Puding LUMUT Cokelat SUSU on Messenger.

Begitulah pembahasan Pudding Cokelat Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pudding Cokelat Susu.

LihatTutupKomentar

ads1

close