ads2

ads3

Cara memasak Balado kripik kentang

Balado kripik kentang ~Jangan lupa share ke orang-orang terdekat kalian ya,apalagi yang mau belajar masakk. Menjual keripik kentang teri kacang balado yang lezat dan bebas bahan pengawet. Terbuat dari bahan pilihan dan cocok. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar tentang Balado kripik kentang yang bisa kalian jadikan ide.

Balado kripik kentang Keripik kentang balado can be made ahead. This keripik kentang will stay crispy for one whole day but will continue to get soggy the next day. Kripik Kentang Goreng Balado siap disajikan. anda bisa membuat Balado kripik kentang mengfungsikan 11 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Balado kripik kentang

  1. Anda membutuhkan 250 gr kentang.
  2. Sediakan 5 sdt gula pasir.
  3. Anda Memerlukan 5 cabe merah kriting.
  4. Persiapkan 2 cabe rawit.
  5. Siapkan juga 2 bawang putih.
  6. Anda perlu 4 bawang merah.
  7. Selain itu juga tambahkan 1 lembar daun jeruk.
  8. Sobat juga memerlukan 1 lembar daun salam.
  9. Kamu perlu Secukupnya Royco ayam.
  10. Silahkan sobat siapkan Secukupnya garam.
  11. Anda perlu Minyak untuk menggoreng.

Demikian resep dan Cara Membuat Kripik Kentang Goreng Balado, semoga artikel ini bermanfaat bagi semua pembaca dan selamat mencoba dirumah. Lihat juga resep Udang Kentang Balado enak lainnya! Последние твиты от Keripik Kentang (@KeripikPotachi). Resep sederhana berbahan irisan kentang dan campuran sambal ini enak juga bila disantap dengan nasi putih hangat. Cara membuatnya yang praktis sangat cocok.

Langkah cara memasak Balado kripik kentang

  1. Kupas, cuci bersih dan iris tipis kentang.
  2. Lalu goreng hingga kering.
  3. Haluskan bawang merah+bawang putih+cabe+gula+Royco+garam.
  4. Tumis dengan sedikit minyak, tambahkan sedikit air dan masak hingga mengkaramel/kental.
  5. Masukkan kripik kentang, aduk rata.
  6. Kripik kentang siap disajikan dan bisa disimpan dalam toples kedap udara ya biar tetep kriuk.

Keripik kentang balado menjadi makanan cemilan paling laris. Cara membuat keripik kentang chitato cukup mudah seperti resep membuat keripik singkong, berikut petunjuk. Coba ikuti resep keripik kentang balado berikut ini. Berikut ini panduan resep keripik kentang goreng balado yang pedas, gurih, dan renyah. Sediakan beberapa bahan utama untuk membuat keripik kentang balado sebagai berikut RESEP KENTANG BALADO.

Begitulah pembahasan Balado kripik kentang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Balado kripik kentang.

LihatTutupKomentar

ads1

close