ads2

ads3

Tutorial membuat Mie ayam dadakan

Mie ayam dadakan ~Lihat juga resep Mie Ayam Homemade enak lainnya! Yuk kita mulai menyiapkan Bakmie goreng dadakan. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Bakmie goreng dadakan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Mie ayam dadakan yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Mie ayam dadakan Ya, karena muncul tiap tahun, tiap Lebaran. Yaitu banyaknya penjual dadakan yang sebelumnya nggak pernah eksis. Jadi, boro-boro punya langganan, lapak saja dibuat serba dadakan. kamu sanggup memasak Mie ayam dadakan menggunakan 6 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Mie ayam dadakan

  1. Kamu membutuhkan 4 keping mie kuning.
  2. Silahkan sobat persiapkan 1 ikat sawi.
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 buah wortel.
  4. Sediakan juga 2 butir telur.
  5. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam.
  6. Siapkan juga Secukupnya kaldu bu2k.

Terhitung ada tiga pedagang baru di sekitar rumah saya. Hallo kali ini mama Dini dadakan bikin mie ayam pake bahan bahan yg ada di kulkas. Jadi apabila terlihat amatir maafkan ya, kan msh belajar. Tonton sampai habis videonya ya, setelah itu jangan.

Step by step cara memasak Mie ayam dadakan

  1. Rebus mie setengah matang, potong sawi dan wortel sesuai selera lalu rebus sampai matang, kocok telur lalu d goreng orak arik.
  2. Beri garam dan kaldu bubuk d dalam mangkuk, beri sedikit air(sy pakai air rebusan daging ayam) kmudian tata mie kuning, sawi, wortel, telur dan suwir ayam krecek, siap dihidangkan...🤗(sy suka yg agak berkuah, jadi air kaldux sy banyakin😃) (lihat resep).

Resep Mie Ayam Kecap, Comfort Food Khas Indonesia yang Selalu Bikin Kangen. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Resep mie ayam kecap sederhanan namun mantap ini tak pantas dilewatkan. Sediakan sebagai menu praktis dadakan yang bisa kamu sajikan kapan saja! Resep mie ayam spesial enak menjadi andalan pedagang kaki lima dan menjadi rahasia mereka.

Begitulah pembahasan Mie ayam dadakan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie ayam dadakan.

LihatTutupKomentar

ads1

close