ads2

ads3

Tutorial membuat French fries ala ala πŸ˜‹

French fries ala ala πŸ˜‹ ~Foodies, siapa sih yang nggak suka kentang goreng? Side dish yang satu ini super bikin ketagihan! Assalamu'alaikum, kali ini saya mau bikin kentang goreng french fries ala mcd yang rasanya enak garing diluar dan lembut didalam, dengan bahan yang simple praktis dan mudah bikinnya. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar tentang French fries ala ala πŸ˜‹ yang dapat sobat jadikan wawasan.

French fries ala ala πŸ˜‹ Assalamualaikum Hiii guys masih menu breakfast nih ,dan olahan telur yang dibuat orak arik/ scrambled egg yang dikombinasikan dengan kentang goreng yang. How to eat french fries ala Julian. SEMPATLAH mencicipi french fries atau kentang goreng ala Dieng, kalau berkunjung ke dataran tinggi Dieng. anda bisa membuat French fries ala ala πŸ˜‹ mengfungsikan 5 bahan 7 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak French fries ala ala πŸ˜‹

  1. Kamu butuh 1/4 kg kentang.
  2. Sediakan 1/4 kg maizena.
  3. Anda butuh Keju satu bar kecil.
  4. Anda butuh sedikit Seledri.
  5. Silahkan sobat siapkan Garam dan penyedap rasa.

Oiya, seporsi kentang biasanya tidak terlalu mahal. Yuk, kita cicipi kentang goreng ala Dieng! Untuk membuat french fries ala McDonald kamu tidak membutuhkan keseluruhan bahan tersebut yang digunakan untuk mengawetkan. Kamu hanya perlu beberapa bahan utama yang dapat menghasilkan rasa french fries mirip McDonald dan serenyah punya restoran tersebut.

Langkah cara memasak French fries ala ala πŸ˜‹

  1. Kukus kentang sampai kunaon kemudian hancurkan.
  2. Masukkan maizena, keju parut, garam dan penyedap rasa.
  3. Gunting seledri tipis tipis kemudian vampurkan ke dalam adonan, uleni hingga kalis.
  4. Panaskan minyak goreng kemudian ambil semprit dan adonan cetak dengan semprit d atas minyak panas.
  5. Goreng hingga kecoklatan.
  6. Sajikan selagi hangat bersama saos dan mayonise.
  7. Selamat mencoba.

Siap disajikan buat breakfast, ditambah secangkir coklat hangat πŸ˜‹πŸ€€. The French region of PΓ©rigord (best known for its foie gras) has its own special recipe, called frivolites beneventines. A big bag of, well, balls, are peeled, soaked in cold water for three hours, sliced, and then grilled with lemon, parsley, and locally grown white wine. Kentang goreng atau french fries adalah antara makanan yang paling digemari bukan saja oleh kanak-kanak, tetapi juga orang dewasa. Hidangan ini nampak mudah, tapi bila kita cuba buat sendiri, ada saja yang tak kena.

Begitulah pembahasan French fries ala ala πŸ˜‹ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori French fries ala ala πŸ˜‹.

LihatTutupKomentar

ads1

close