ads2

ads3

Tutorial memasak Taucho ikan dencis

Taucho ikan dencis ~Ikan dencis. ide masakan hari ini aku mau MASAK TAUCHO Medan, hmm tapi aku campur dengan kacang panjang ya. bumbu halus dan bumbu tumisnya diracik dulu. Ikan yang digunakan adalah ikan dencis yang berkualitas baik da segar kemudian di goreng dan di sambal dengan Kali ini Dapur Umi akan mengangkat Cara menggulai sunti ikan tongkol atau Dencis. Jangan lupa like , komen , share , Subscribe dan aktifkan bel notifikasinya agar tidak ketinggalan video dari kami selanjutnya ya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya merupakan gambar seputar Taucho ikan dencis yang bisa sobat jadikan ide.

Taucho ikan dencis Hari ini saya memasak Ikan Kerisi yang dibeli di Morib hari minggu lepas. Serius.memang tak pernah tengok ikan kerisi sebesar itu, agaknya sebesar paha budak budak kot. Masukan santan, aduk terus agar santan tidak pecah. anda bisa membuat Taucho ikan dencis memanfaatkan 19 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Taucho ikan dencis

  1. Kamu membutuhkan 800 gr ikan dencis/ikan laut.
  2. Kamu membutuhkan 1 ons cabe ijo belah 2.
  3. Sediakan 5 buah cabe setan (optional).
  4. Silahkan sobat persiapkan 2 lembar daun salam.
  5. Silahkan sobat persiapkan 3 lembar daun jeruk.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 btg serai geprek.
  7. Silahkan sobat siapkan 1 ruas lengkuas geprek.
  8. Sediakan juga 2 sdm Taucho.
  9. Sobat juga memerlukan 4 papan petai kupas belah 2.
  10. Anda membutuhkan 1 papan tempe.
  11. Sediakan Santan 3000 (me gk suka terlalu kental).
  12. Persiapkan 1 buah asam kandis.
  13. Kamu butuh Bumbu halus :.
  14. Kamu butuh 8 siung bwg merah.
  15. Sobat juga memerlukan 3 siung bwg putih.
  16. Persiapkan 1/2 ruas jahe.
  17. Anda membutuhkan 2 butir kemiri.
  18. Selain itu juga tambahkan Garam secukup nya.
  19. Sediakan juga Kaldu jamur sckp nya.

Lihat juga resep Cilok pindang ikan deles enak lainnya! Ikan Belida Makanan Ikan Belida - Karateristik, Ciri, Manfaat Dan Pembenihan - Ikan belida atau Clown knifefish adalah ikan yang berasal dari. Jenis ikan mas koki sekarang banyak karena para pembudidaya berhasil menyilangkan dan Semakin langka jenis ikan dan memiliki corak warna cantik, maka akan membuat harga ikan mas. Budidaya Perawatan Umpan Ikan Harga Ikan Manfaat Ikan Gambar Ikan Cara Cara.

Step by step cara membuat Taucho ikan dencis

  1. Bersihkan ikn dencis buang kepala & ekor lumuri jeruk nipis diamkn 15 menit.
  2. Cuci bersih kembali ikan nya lumuri garam lalu goreng kering sisihkan.
  3. Tumis bumbu halus sampai wangi masukkan daun jeruk,daun salam,serai,lengkuas,.
  4. Kemudian masukkn cabe ijo,cabe setan,petai,& taucho aduk sampe wangi kemudian tambahkan santan biarkan smpai mendidih lalu masukkan tempe & ikan ikan,asam kandis,kaldu jamur.
  5. Cek rasa,jgn di tambahin garam dulu ya karna taucho udah asin,masak hingga ikan dencis meresap.

Sebelum sampai cara merawat, alangkah baiknya kita bahas pakan ikan arwana agar cepat besar dan bagus. Baik itu ikan laut dangkal, ikan laut dalam dan jenis ikan laut konsumsi. Karena seperti yang telah kita ketahui bersama, tidak semua jenis ikan yang berada dilautan dapat kita konsumsi. Ikan nila juga bisa memakan sisa dapur dan buah buahan, Pakan ikan nila terbagi menjadi dua, alami dan pelet. Salah jenis pakan bisa berakibat fatal karena biaya produksi terbesar nila adalah pakan.

Begitulah pembahasan Taucho ikan dencis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Taucho ikan dencis.

LihatTutupKomentar

ads1

close