ads2

ads3

Tutorial memasak Es teler nangka selasih

Es teler nangka selasih ~Cuaca senentang lagi puanas bgt karna letak nya di khatulistiwa. Kupas nangka dan potong dadu dan rebus gula hingga mendidih sisih kN. Rendam selasih dengan air panas hingga menjadi mengembang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya merupakan gambar mengenai Es teler nangka selasih yang bisa sobat jadikan wawasan.

Es teler nangka selasih Di bawah ini, terdapat beberapa resep pilihan yang bisa Anda re-create. Cara membuat es teler yang lezat dan segar adalah salah satu resep dalam pembuatan es yang bisa di sajikan di rumah untuk keluarga. Ingin yang dingin-dingin di hari yang panas? anda dapat membuat Es teler nangka selasih manfaatkan 6 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Es teler nangka selasih

  1. Kamu membutuhkan 1 sdm Selasih.
  2. Anda membutuhkan 10 buah Nangka potong kotak.
  3. Anda butuh sesuai selera Es batu.
  4. Anda Memerlukan 250 Susu uht full cream (aku pakai ultra).
  5. Sediakan juga 3 buah Yakult.
  6. Anda membutuhkan sesuai selera Air gula.

Tapi malas untuk beli dan keluar rumah? Karena saya akan membantu anda yang ingin. Es teler tebuat dari beberapa jenis campuran buah dan bahan lainnya seperti buah alpukat, kelapa muda, agar-agar, sekoteng, jelly dan lain sebagainya. Es teler kini sudah banyak terdapat dimana-mana dari mulai pedagang pinggir jalan sampai tempat-tempat mewah seperti restoran misalnya.

Intruksi cara membuat Es teler nangka selasih

  1. Kupas nangka dan potong dadu dan rebus gula hingga mendidih sisih kN.
  2. Rendam selasih dengan air panas hingga menjadi mengembang. Lalu tiriskan.
  3. Siapkan es batu.di wadah dan masukan nangka di atasnya.
  4. Masukan susu uht aduk dan kasi air rebusan gula pasir..
  5. Koreksi rasa dan tambahkan selasih.

Resep es teler - Siapa yang tidak tahu es teler? Koktail buah asli Indonesia ini banyak dipilih untuk Es teler biasanya disajikan dengan komposisi buah-buahan seperti nangka, kelapa muda, alpukat Lalu bagaimana sih cara membuat es teler? Untuk mengetahui jawabannya, mari simak beberapa. Kemudian es teler juga tidak diharuskan untuk dibiarkan lama-lama disimpan. hal ini dimaksudkan untuk mencegah bakteri yang muncul akibat susu didalam es teler yang terlalu lama tidak dikonsumsi. Banyak orang juga menjadikan es teler ini sebagai menu takjil saat berbuka puasa.

Begitulah pembahasan Es teler nangka selasih terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Es teler nangka selasih.

LihatTutupKomentar

ads1

close