ads2

ads3

Tutorial memasak Banana Nugget Lumer

Banana Nugget Lumer ~Узнать причину. Закрыть. banana nugget lumer. kayga kitchen. Contact Bananugget - Banana LUMER on Messenger. Cara Membuat Banana Nugget Kriuk Kekinian Untuk Jualan. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Banana Nugget Lumer yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Banana Nugget Lumer Jajanan ini pas banget buat kamu yang Dibandingkan yang lain, topping green tea The Banaboo ini lebih kering dan gak lumer. Lagi pengen bikin aja, soalnya ada pisang tdnya mau dikukus tp udh kelewat mateng, jd aku bikin ini dehh, selamat mencobaa. Cara membuat Potong banana nugget sesuai kreasi. kamu mampu membuat Banana Nugget Lumer mengfungsikan 12 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Banana Nugget Lumer

  1. Anda butuh Bahan:.
  2. Kamu perlu 1/2 sisir pisang kepok matang (kukus).
  3. Sediakan juga 1 sdm gula halus.
  4. Silahkan sobat siapkan 4 sdm tepung terigu.
  5. Sediakan Bahan isian:.
  6. Silahkan sobat persiapkan blok Mesis atau coklat.
  7. Kamu membutuhkan Keju mozarella (Optional yang ga suka manis).
  8. Sobat juga memerlukan Bahan pelapis:.
  9. Anda Memerlukan Tepung panir.
  10. Silahkan sobat persiapkan Tepung terigu.
  11. Silahkan kamu siapkan Sejumput garam.
  12. Sediakan Air.

Jika memiliki cetakan beraneka ragam bisa digunakan. Sebelum digoreng, lumuri banana nugget dengan tepung, telur dan bread crumbs These Banana "Ice Cream" Bites Are A Healthier Option To Satisfy Your Sweet Tooth. Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Sweet hot fried banana snack can be nice for those who likes banana and sweet stuffs.

Langkah cara memasak Banana Nugget Lumer

  1. Kukus pisang kepok, hingga matang. Setelah matang kupas kulit dan lumatkan.
  2. Tambahkan tepung terigu, aduk rata.
  3. Siapkan bahan isi dan pelapis. Buat bahan pelapis: campurkan tepung terigu, sejumput garam dan tambahkan dengan air (Jangan terlalu kental/cair).
  4. Kemudian bentuk bulat adonan, isi dengan coklat atau keju. jika masih terlalu lembek dan susah untuk di bentuk, tambahan sedikit terigu agar tidak lengket.
  5. Lakukan hingga adonan abis. Setelah itu baluri adonan yang sudah di bentuk dengan tepung terigu yang sudah di cairkan dan lumuri dengan tepung panir. Lakukan hal yang sama sampe selesai. Setelah itu panaskan minyak, dan goreng hingga berwarna kuning ke emasan. Angkat dan tiriskan.
  6. Banana nugget lumer siap untuk di sajikan😋.

I like the cheese and chocolate the most but they are all quite similar, sweet and crispy with a lot of sweet sauce. Banana Nugget atau naget pisang ini merupakan salah satu kudapan dan bekal yang sangat menarik karena toppingnya yang menggoda. Diresep ini tidak ada gula, karena pisangnya sendiri sudah manis. Pisang Nugget atau bahasa gaulnya Banana Nugget, sebenarnya bukan bahasa gaul sih cuma biar hits aja guys. Akhir-akhir ini olahan pisang jenis ini bener-bener menyetrum kaum muda mudi jakarta.

Begitulah pembahasan Banana Nugget Lumer terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Banana Nugget Lumer.

LihatTutupKomentar

ads1

close