ads2

ads3

Step by step membuat 19. Sop Iga Sapi Enak

19. Sop Iga Sapi Enak ~Beginilah cara dan teknik membuat sop iga sapi enak dan empuk. untuk bumbu dan cara pengolahannya saya sajikan dalam video di atas teman teman. Resep Sop Iga Sapi Enak Resep sop Iga sapi enak ini sangat mudah. Untuk menghasilkan daging sapi yang lunak, masukkan daging ke dalam air mendidih dan masak. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai 19. Sop Iga Sapi Enak yang bisa Anda jadikan wawasan.

19. Sop Iga Sapi Enak Ditambah dengan kerupuk atau emping dan beberapa potong acar, yummy pasti nikmat sekali. Sop iga sapi memanglah enak dan sangat menggoda. Kira-kira sandra cook masak iga sapi kayak gimana ya ? kamu mampu memasak 19. Sop Iga Sapi Enak pakai 16 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 19. Sop Iga Sapi Enak

  1. Kamu membutuhkan Iga sapi presto.
  2. Persiapkan 3 buah wortel.
  3. Silahkan kamu siapkan 2 buah kentang.
  4. Sediakan juga Blue band/minyak goreng untuk menumis.
  5. Persiapkan 2 siung Bawang putih , iris tipis.
  6. Anda membutuhkan 1/4 bagian Bawang Bombay iris y.
  7. Siapkan juga 2 buah Cengkeh.
  8. Anda Memerlukan 2 cm Kayu manis kurang lebih.
  9. Selain itu juga tambahkan Biji pala 1/4 bagian.
  10. Anda Memerlukan 2 cm Jahe.
  11. Silahkan sobat siapkan Secukupnya.
  12. Anda perlu Daun bawang, Iris tipis.
  13. Siapkan juga Daun seledri, iris tipis.
  14. Kamu perlu Bawang goreng.
  15. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam.
  16. Anda butuh 1/4 sdt lada Bubuk.

Daging Iga Sapi atau rib adalah bagian daging sapi yang berasal dari daging di sekitar tulang iga atau tulang rusuk. Bagian ini termasuk dari delapan bagian. Hasil pencarian untuk sop iga sapi praktis. Lihat juga resep SOP IGA SAPI simple & delicious 👍 enak lainnya!

Intruksi cara memasak 19. Sop Iga Sapi Enak

  1. Cuci bersih iga sapi lalu presto selama 7 menit/selera. Ambil panci kosong lalu isi dengan 1 Lt air bersih untuk merebus wortel & kentang..
  2. Siapkan wortel dan kentang lalu potong dadu. Masukkan kedalam panci berisi air..
  3. Tumis bawang putih, bawang Bombay, jahe, pala, kayu manis, & cengkeh sampai harum..
  4. Masukkan ke dalam panci. Tambahkan iga sapi. Tambahkan lada bubuk & garam secukupnya. Koreksi rasa lalu taburi dengan bawang goreng. Selamat menikmati..

Sampai sekarang ini, sop iga sapi masih banyak diminati oleh berbagai kalangan. Peminatnya sendiri sangat bervariasi, mulai dari anak-anak sampai orang Salah satu olahan sop lezat dari iga sapi yang cukup terkenal berasal dari Makassar, yakni sop konro. Kuliner satu ini sebenarnya sama dengan. Iga sapi yang didapat saat Idul Adha bisa diolah menjadi sajian sup iga yang sederhana tapi kaya akan rempah seperti pala, cengkeh, dan kayu manis. Chef de Cuisine Hotel Indonesia Kempinski, Prasetyo Widodo membagikan resep sop iga andalannya untuk kamu coba di rumah saat Idul Adha.

Begitulah pembahasan 19. Sop Iga Sapi Enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 19. Sop Iga Sapi Enak.

LihatTutupKomentar

ads1

close