ads2

ads3

Resep Telur Kecap Pedas

Telur Kecap Pedas ~Lihat juga resep Tahu telur kecap enak lainnya! Telur Ceplok Pedas Saos Tiram enak lainnya! Telur masak kecap adalah salah satu sajian sederhana, praktis, dan sedap dalam sekejap. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar tentang Telur Kecap Pedas yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Telur Kecap Pedas Gak susah buat mengikuti cara membuat dan resep telur kecap pedas di atas, bukan? Download aplikasi masakan Yummy App untuk mendapatkan beragam referensi resep masakan sesuai dengan selera kamu, lengkap dengan cara memasaknya hanya di Google Play Store dan App Store. Siap-siap ketagihan dengan perpaduan rasa manis dan gurihnya, ya. anda mampu memasak Telur Kecap Pedas pakai 8 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Telur Kecap Pedas

  1. Anda Memerlukan 1 buah telur ayam.
  2. Anda membutuhkan 1 bawang putih geprek chop.
  3. Persiapkan Bawnag Bombay secukupnua potong kasar.
  4. Anda membutuhkan 3 cabe rawit potong2.
  5. Selain itu juga tambahkan Kecap manis.
  6. Anda perlu Garam.
  7. Anda perlu Lada.
  8. Selain itu juga tambahkan Minyak untuk menumis.

Nasi goreng salmon pedas. foto: Instagram/@ennakitchen_ Bahan: Pertama-tama adalah menumis bawang bersama cabai dan bahan lainnya hingga mewangi. Setelah itu, tempe yang telah dimasak setengah matang tinggal dimasukkan bersama bumbu penyedap serta tentunya Kecap Bango Manis Pedas Gurih. Kecap yang satu ini tidak hanya memberikan rasa manis seperti biasanya. Ada tambahan rasa gurih yang cocok berpadu dengan.

Step by step cara memasak Telur Kecap Pedas

  1. Panaskan minyak goreng telur masak hingga matang angkat dan sisihkan.
  2. Tumis bawang putih, bombay, dan cabe rawit.
  3. Masukan kecap garam lada.
  4. Setlah tercampur rata masukan telur aduk hingga rata angkat.
  5. Sajikan dengan nasi panas, selamat menikmati.

Resep dengan petunjuk video: Nasi putih dengan telur ceplok yang disiram dengan kuah kecap yang gurih, manis, dan pedas! Salah satu resep masakan telur kali ini adalah resep telur masak kecap pedas, yakni telur goreng ceplok yang kemudian dimasak menggunakan kecap dan cabe akan menciptakan cita rasa yang spesial. Bumbu balado memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam jenis masakan. Dan bumbu balado kali ini akan kami sajikan dengan perpaduan yang sangat cocok karena bumbu balado dipadukan dengan telur ceplok, telur dadar atau mata sapi yang. Cara Membuat Telur Puyuh Bumbu Kecap Gurih - Telur puyuh adalah salah satu jenis telur yang memiliki bentuk yang lebih kecil daripada telur bebek atau telur ayam.

Begitulah pembahasan Telur Kecap Pedas terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Telur Kecap Pedas.

LihatTutupKomentar

ads1

close