ads2

ads3

Resep Pisang Nugget Keju Milo

Pisang Nugget Keju Milo ~Lihat juga resep Banana Nugget toping milo keju enak lainnya! Lihat juga resep Nugget Pisang milo keju enak lainnya! Resep Pisang Nugget - Pisang merupakan buah yang kaya akan serat, akan tetapi akan bosan rasanya jika hanya dikonsumsi secara langsung. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Pisang Nugget Keju Milo yang bisa kalian jadikan contoh.

Pisang Nugget Keju Milo Lihat juga resep Pisang nugget topping coklat keju enak lainnya! Pisang Nugget Chocomaltine Keju Milo Oreo. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Banana Nugget Pisang & Roti Bakar Snaeljo - Mampang Prapatan. anda bisa membuat Pisang Nugget Keju Milo gunakan 10 bahan 7 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Pisang Nugget Keju Milo

  1. Kamu membutuhkan 4 buah pisang kepok.
  2. Silahkan sobat persiapkan 4 sdm gula pasir.
  3. Anda perlu 5 sdm tepung terigu.
  4. Persiapkan 1 sdt baking powder.
  5. Kamu butuh 1 butir telur ayam.
  6. Silahkan sobat persiapkan Sck susu kental manis.
  7. Anda perlu Sck tepung parnir kasar.
  8. Sediakan Sck keju.
  9. Kamu perlu Sck Milo bubuk.
  10. Kamu perlu Sck minyak goreng.

Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Banana Nugget Pisang & Roti Bakar Snaeljo - Mampang Prapatan. Celupkan kembali nugget pisang ke dalam telur yang telah dikocok sebelumnya. Baru setelahnya baluri dengan tepung panir dan goreng dalam api sedang.

Langkah cara memasak Pisang Nugget Keju Milo

  1. Haluskan pisang lalu beri tepung terigu,baking powder, gula,telur dan aduk hingga rata.lalu siapkan kukusan yang sudah di panaskan jika sudah panas adonan pisang bisa di masukan ke dalam dandang..
  2. Jika sudah matang pisang bisa di potong kotak-kotak atau sesuai selera..
  3. Lalu beri air ke tepung terigu lalu aduk hingga kental seperti adonan..
  4. Lalu masukan pisang ke adonan tepung terigu basah lalu masukan ke tepung parnir..
  5. Setelah selesai panaskan minyak dan nugget siap di goreng hingga kuning keemasan..
  6. Lalu beri parutan keju dan susu kental manis lalu beri taburan milo..
  7. Dan siap di sajikan..

Setelah nugget pisang matang sempurna, segera tiriskan dan letakkan di atas piring untuk dihias dengan topping. Sebagai topping, tambahkan susu kental manis, meses, dan keju di atas nugget pisang. Karena, bila pisang dihaluskan, ini akan mengubah tekstur dari hasil Nugget Pisang itu sendiri dan rasanya saat diolah; Pilihlah topping dengan baik. Terlalu manis tidak baik karena akan membuat sedikit enek. Pilihan yang terbaik, gunakanlah topping yang biasa digunakan, seperti: keju, cokelat, atau susu kental.

Begitulah pembahasan Pisang Nugget Keju Milo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang Nugget Keju Milo.

LihatTutupKomentar

ads1

close