ads2

ads3

Resep Pie Susu Keju

Pie Susu Keju ~Pie susu atau egg tart adalah salah satu jajanan populer dengan citarasa manis gurih. Tambahan keju membuat rasa pie susu semakin gurih dan ngeju banget. Jual pie susu dhian asli bali murah! Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Pie Susu Keju yang bisa kalian jadikan contoh.

Pie Susu Keju Pie susu merupakan oleh-oleh khas Bali. Rasa ini hanya anda dapatkan di www.balipiesusu.com yang asli bali dan enak. Untuk membuat pie susu keju, yang pertama harus dilakukan yakni menyiapkan adonannya. kamu bisa membuat Pie Susu Keju pakai 12 bahan 10 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pie Susu Keju

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan kulit pie:.
  2. Anda perlu 150 gr butter (me: margarin).
  3. Kamu butuh 75 gr gula halus.
  4. Sediakan 310 gr tepung terigu.
  5. Anda membutuhkan 2 sdm Susu bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan 2 kuning telur.
  7. Kamu siapin Bahan custard/filling:.
  8. Kamu perlu 2 saset SKM (putih).
  9. Sediakan juga 100 ml air.
  10. Anda membutuhkan 1 sdm maizena.
  11. Kamu membutuhkan 2 kuning telur.
  12. Sediakan 100 gr keju parut.

Siapkan wadah untuk adonan pie susu keju terlebih dahulu. Pie Susu Keju merupakan sebuah kombinasi Pie Susu yang di padu padankan taburan keju yang tentunya membuat Pie Susu menjadi lebih special dan bercita rasa internasional. PSB menyediakan Pie Susu Bali Dhian Dan Enaaak halal sebagai Oleh Oleh Khas Bali, dengan harga murah tersedia layanan gratis delivery ke hotel dan bandara bali. Pie Susu Sisy Khas Bali Bogor.

Step by step cara memasak Pie Susu Keju

  1. Adonan kulit pie: Masukkan gula dan butter/margarin ke dalam wadah/baskom. Aduk hingga rata..
  2. Masukkan telur, aduk rata. Lalu masukkan tepung terigu dan susu bubuk. Bisa dilanjutkan menguleni dengan tangan..
  3. Masukkan adonan dalam plastik, kemudian simpan dalam kulkas selama 30 menit..
  4. Membuat Filling/custard: campur semua bahan kecuali keju parut. Aduk rata lalu disaring. Lalu tambahkan keju parut, aduk rata. Sisihkan..
  5. Setelah 30menit keluarkan adonan kulit dari kulkas, kemudian isikan pada cetakan pie yang telah diolesi margarin putih..
  6. Caranya buat cekungan dengan menggunakan 2 ibu jari sambil ditekan untuk menyesuaikan ketebalannya. Jangan terlalu tipis dan juga tebal. Sedang saja. Jangan lupa rapikan pinggiran dari cetakan..
  7. Tusuk-tusuk menggunakan garpu agar tidak menggelembung saat di oven..
  8. Tuang adonan filling nya..
  9. Oven selama 30 menit / sesuaikan oven masing2 ya. Saya pakai oven tangkring api atas. Angkat. Sajikan..
  10. Saya pakai cetakan pie dg diameter 6cm ya. Jadinya 20pcs, tapi masih sisa sedikit kulit pie nya. Hasilnya Cantiikkk yaaaa🥰 selamat mencoba💕.

Food & Beverage Company. kamu bisa pilih varian piesusu sisy strawberry, keju, coklat keju dan pandan kok, asal jangan pilih dia yang ninggalin kamu ya 😝. Bahan bahan Pie susu terdiri dari tepung, mentega, susu, choco, Keju dan Almon. Kensa Pie Susu, tersedia dalam berbagai pilihan rasa pie susu untuk memanjakan lidah konsumen. - Pie Susu Rasa Original : Dengan rasa vla yang murni dan gurih sebagai topping pie susu. PIE SUSU DHIAN, Rasa Enak, Harga terjangkau. Dijamin PUAS… Diambil dari pabriknya dilangsung.

Begitulah pembahasan Pie Susu Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie Susu Keju.

LihatTutupKomentar

ads1

close