ads2

ads3

Resep Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom

Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom ~ Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom anda dapat memasak Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom memanfaatkan 11 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom

  1. Anda membutuhkan 2 cup beras.
  2. Sediakan 3 cup air.
  3. Kamu membutuhkan 3 siung bawang putih.
  4. Silahkan kamu persiapkan 2 ruas kunyit segar.
  5. Persiapkan 1 ruas jahe.
  6. Sediakan juga 1 batang serai.
  7. Selain itu juga tambahkan 3 lembar daun jeruk.
  8. Anda membutuhkan 2 lembar daun salam.
  9. Kamu butuh 1 sdt garam.
  10. Anda butuh 1/4 sdt lada putih.
  11. Silahkan kamu siapkan 30 ml santan kental /stgh kemasan kara.

Intruksi cara membuat Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom

  1. Masukkan dalam blender: air, santan, bawang, kunyit, jahe, garam, lada. Blend sampai halus.
  2. Cuci beras seperti biasa, buang airnya, masukkan dalam magicom..
  3. Setelah larutan bumbu halus, masukkan ke dalam wadah beras di magocom, sambil disaring agar nasinya bersih. Lalu masukkan daun salam, serai dan daun jeruk..
  4. Cetekin magicomnya, masak sampai jeglek matang. Begitu jeglek, jangan langsung dibuka, tunggu sekitar 10-15 menit. Setelah itu baru dibuka & aduk-aduk rata. Nasi kuning siap dinikmati. Uye! ^_^.

Begitulah pembahasan Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Kuning Praktis masak pakai Magicom.

LihatTutupKomentar

ads1

close