ads2

ads3

Resep Mie kuah instan

Mie kuah instan ~Cari produk Mie Instan lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Mie kuah instan. indomie ayam bawang, sawi, iris, telur, bawang merah, bawang putih, garam Dyandini. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar seputar Mie kuah instan yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Mie kuah instan Kamu juga bisa megkreasikannya dengan menjadikan susu cair sebagai kuahnya. Yuk intip resep mie instan kuah susu kreasi Brigitta Alfanita seperti yang dikutip dari laman ccokpad.com. Lihat juga resep Indomie Kuah Susu Keju ala Upn*rmal enak lainnya! anda bisa membuat Mie kuah instan manfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Mie kuah instan

  1. Anda butuh 2 bungkus indomie ayam bawang.
  2. Silahkan sobat siapkan Secukupnya sawi, iris.
  3. Anda membutuhkan 1 butir telur.
  4. Silahkan sobat siapkan Bumbu Cincang ::.
  5. Kamu siapin 4 butir bawang merah.
  6. Silahkan sobat persiapkan 2 siung bawang putih.
  7. Sediakan Secukupnya garam.

Jual Mie Goreng Rebus Kuah Organik Instan Sehat Lemonilo Mie Organik Goreng Rebus Kuah. Mie merupakan jenis makanan yang sudah lama menjadi populer dan favorit di kalangan masyarakat. Kalau ditanya mengenai varian mie yang diketahui, tentu mereka akan serentak menyebut mie rebus (mie kuah) dan mie goreng.

Intruksi cara memasak Mie kuah instan

  1. Taruh bumbu indomie di mangkuk..
  2. Tumis bumbu cincang hingga harum. Angkat, taruh dalam mangkuk berisi bumbu indomie..
  3. Didihkan air secukupnya untuk merebus mie dan sawi. Masukkan telur, masak hingga setengah matang lalu masukkan sawi dan mie. Masak hingga matang. Pindahkan ke mangkuk..
  4. Aduk rata semuanya di dalam mangkuk. Bila kurang asin bisa ditambahkan garam..
  5. Siap dinikmati..

Siapa yang dapat menolak mi instan? Mi instan merupakan makanan favorit semua orang dari segala usia. Anda mungkin sudah memiliki merek mi instan dan rasa favorit. Namun, jika Anda ingin mencoba mi instan lainnya, jangan sampai melewatkan artikel ini. Dalam artikel kali ini, kami akan memberikan tips memilih mi instan yang nikmat.

Begitulah pembahasan Mie kuah instan terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Mie kuah instan.

LihatTutupKomentar

ads1

close