ads2

ads3

Resep 🌳LUMPIA ISI BIHUN❤

🌳LUMPIA ISI BIHUN❤ ~Lihat juga resep Lumpia Isi Bihun enak lainnya! Untuk isian :Tumis bawang putih sampai harum, masukan wortel, jamur dan seldri, tumis sampai layu, masukan bihun, tambahkan bumbu lain nya. Video Resep Masakan Cemilan Saya ucap kan banyak terimakasih kepada kalian yang sudah menonton video AaNdut channel Jangan lupa suport saya ya teman. ️♥️ Like. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next merupakan gambar mengenai 🌳LUMPIA ISI BIHUN❤ yang bisa Anda jadikan contoh.

🌳LUMPIA ISI BIHUN❤ Camilan tersebut adalah lumpia isi bihun. Cara buatnya sangat sederhana, bahan yang digunakan juga bisa ditemukan dengan mudah di pasar atau minimarket. Seperti apa resepnya, yuk simak baik-baik di bawah ini. kamu mampu memasak 🌳LUMPIA ISI BIHUN❤ gunakan 17 bahan 6 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak 🌳LUMPIA ISI BIHUN❤

  1. Anda perlu Bahan kulit.
  2. Sediakan juga 15 sdm tepung terigu.
  3. Anda perlu 1 butir telur.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt garam.
  5. Sediakan juga 1 sdt masako.
  6. Anda Memerlukan 600 ml air.
  7. Silahkan sobat persiapkan Bahan isian.
  8. Anda Memerlukan 1 bungkus bihun (isi 2).
  9. Sediakan juga 3 buah wortel (iris rajang).
  10. Anda membutuhkan 1 ikat daun bawang (iris halus).
  11. Persiapkan 4 buah bawang merah.
  12. Selain itu juga tambahkan 2 buah bawang putih.
  13. Kamu butuh 1 sdm merica.
  14. Silahkan kamu siapkan 1 siung kemiri utuh.
  15. Anda Memerlukan 1 sdt gula.
  16. Sobat juga memerlukan secukupnya Garam.
  17. Anda membutuhkan 1 sdm Penyedap rasa(masako).

Sajikan hangat dengan cabai rawit atau untuk campuran soto mie. Isi untuk Lumpia tidak kaku harus rebung dengan wortel, akan tetapi bisa yang lainnya, seperti seafood, bihun, sayur, daging, pasta, tahu, udang dan lain-lain. Secara tradisional dan yang pertama kali muncul memang Lumpia dengan isi rebung, namun seiring berjalannya waktu isian Lumpia makin variatif. Lihat juga resep Risol kulit lumpia isi bihun enak lainnya! lumpia goreng isi bihun, lumpia goreng isi tahu, alex g lumpia, lumpiang sariwa, lumpiang shanghai, lumpia hongkong, lumpia hijau isi kelapa, lumpia hok lay, lumpia hotel mutiara jogja, assalamualikum wr. wb hai teman teman selalmat datang di youtube chanel aku NURAINI SOEWARTO kali ini aku mau berbagi resep ide jualan lagi yaitu LUMPIA ISI BIHUN yang ekonomis bgt cocok buat ide .

Step by step cara membuat 🌳LUMPIA ISI BIHUN❤

  1. Buat kulitnya terlebih dahulu, masukkan semua bahan kulit, aduk rata,jika kurang encer tambahkan air. 🙋(Tekstur harus lumayan encer ya biar gak terlalu tebal pas gulungnya)..
  2. Panaskan teflon, tuang adonan kulit ke teflon sampai rata, diamkan 3-5 menit,angkat.berlanjut hingga adonan habis..
  3. Untuk isian, rebus bihun hingga matang angkat dan tiriskan,.
  4. Haluskan bumbu bawang merah, bawang putih,merica, kemiri, garam,gula sampai halus. Dan tumis hingga harum, masukkan daun bawang dan wortel aduk hingga 1/2 matang, masukkan bihun tambah masako, koreksi rasa...
  5. Siapkan kulit isi dengan bihun gulung dan rekatkan dengan telur yang dikocok supaya kulit nempel/tidak lepas pas digoreng..
  6. Goreng hingga kecoklatan... Sajikan selagi hangat😙.

Jajanan berkulit ini sekilas mirip lumpia, tetapi kulitnya lebih renyah, karena menggunakan lapisan tepung panir. Berikut ini kami tampilkan cara membuat risol berbagai jenis yang ekonomis, tetapi tetap enak. Ada risoles isi sayuran dan ayam (ragout), risol mayo, dan risol bihun ala kaki lima. Coba deh Lumpia Bihun Tahu ini. Isiannya juga bisa dimodifikasi dengan ditambah bahan-bahan yang Endeusiast sukai, lho!.

Begitulah pembahasan 🌳LUMPIA ISI BIHUN❤ terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 🌳LUMPIA ISI BIHUN❤.

LihatTutupKomentar

ads1

close